Nikita Mirzani Tanggapi Soal Ustaz Maheer Yang Diprotes Warga Medan Gara-Gara Ini
Selebriti

Nikita Mirzani menanggapi kabar soal Ustaz Maheer At-Thuwailibi yang belum lama ini menuai protes dari warga Medan karena cuitannya. Niki pun memberikan reaksi berikut ini!

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Ustaz Maheer At-Thuwailibi masih terus berlanjut. Keduanya bahkan saling memberikan ancaman untuk melaporkan satu sama lain ke polisi.

Ustaz Maheer akan melaporkan Niki atas dugaan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab. Alih-alih merasa takut, janda tiga anak itu justru membongkar satu persatu kedok Maheer yang disebut sebagai seorang ustaz.

Yang terbaru, Niki membagikan headline berita yang menuliskan kalau Maaher diprotes warga Medan karena menyebut kata "lont*" sudah biasa di daerah tersebut. Hal itu disampaikan olehnya lewat cuitannya di Twitter dengan memajang potret Niki saat membawa celana dalam.

"Kami orang Medan menyebut lonte itu biasa. Lon-te (lontong sate) sebutan untuk wanita-wanita amoral," kata Maaher Selasa (17/11). Kemudian, Ustaz Maaheer tampak menyentil pihak-pihak yang lebih pro kepada Nikita Mirzani ketimbang para Ulama.

Nikita Mirzani Tanggapi Soal Ustaz Maheer Yang Diprotes Warga Medan Gara-Gara Ini

Twitter


"Lucunya, Ulama nyebut Lonte kau ocehin. Lonte hina Ulama, kau belain. Umat hantam lonte, kau ocehin. Lonte hina ulama, rumahnya kau jagain," tambah ustaz Maaher. "Kau ini penikmat Lonte apa gimana?"

Kini cuitan tersebut menuai kecaman dari warga Twitter terutama yang mengaku asli orang Medan. Sementara Niki langsung tertawa usai membaca pemberitaan tersebut.

"Buhahahaha ngakak skrg orang Medan di bawa2. Bsk mana lagi soni?’" tulis Niki sebagai keterangan pada foto postingannya. Menilik dari kolom komentar, postingan tersebut akhirnya membuat Niki semakin menuai banyak dukungan.

"Apa loe bwk" nama medan, orang medan sini kumpul," komentar seorang netter. "Gua ttp pilih nyai dong," sahut netter yang lain. "Bisa" kau Bilang Cwe Medan Lonte Ya Habib Biadab ..," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait