Tata Janeeta Mulai Tak Segan Pajang Foto Bareng Brotoseno, Beber Sederet Kemiripan Bikin Takjub
Selebriti

Tata Janeeta membagikan foto bersama sang suami baru, Raden Brotoseno dalam postingan Instagram. Ia menyinggung soal takdir serta kemiripiannya dengan suami.

WowKeren - Tata Janeeta mulai tak segan memperlihatkan sosok Raden Brotoseno sebagai sang suami baru. Dalam unggahan pada Rabu (18/11), Tata memamerkan foto bersama Brotoseno saat mengenakan pakaian adat Jawa.

Tata terlihat anggun mengenakan kebaya warna pink lengkap dengan rambut yang disanggul. Sementara Brotoseno tampak gagah mengenakan beskap.

Menyertai unggahannya, perempuan pemilik nama asli Shinta Dewi ini menyinggung soal takdir serta kemiripannya dengan Brotoseno. Ia pun takjub saat menyadari namanya dan Brotoseno sama-sama berasal dari tokoh pewayangan.

"Saya percaya di dunia ini tidak ada yang kebetulan.. " tulis Tata. "Banyak kemiripan dari kami berdua, dan unik nya nama kami berdua pun sama-sama berasal dari tokoh pewayangan..Brotoseno & Shinta MashaAllah..9.10.2020."


Postingan Tata langsung ramai diserbu warganet. Mereka turut mendoakan rumah tangga Tata dengan Brotoseno selalu langgeng dan berjodoh hingga akhirat.

Tata Janeeta

Instagram

"Semogaa mmg berjodoh selamanyaa dunia dan akherat...bahagia dan samawa selalu..amin," tulis akun @sa***. "Semoga samawa ya mbak Tata...banyak rejeki, dikaruniai momongan dan happy sll," kata akun @suhar***. "Langgeng trus ya mb tata..semoga samawa n slalu dalam lindungan Allah," seru akun @leya***.

Diketahui pernikahan Tata dengan Raden Brotoseno yang merupakan mantan penyidik KPK itu digelar diam-diam. Awalnya Tata hanya mengunggah foto sendirian memakai baju pengantin. Namun baru-baru ini Tata akhirnya mengunggah foto sosok Brotoseno sebagai suami barunya.

Tata sempat membeberkan alasan menyembunyikan sosok suami di media sosial. Ia mengaku keputusannya tersebut diambil mengikuti jejak sang sahabat, Maia Estianty. "Gue belajar dari Bunda, iya, ribet, gue kayak elu belajar dari pengalaman aja," kata Tata saat ngobrol bareng Maia dalam vlog Maia AlElDul TV pada Minggu (1/11).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts