Roy Marten dan Istri Cantik Rayakan Anniversary Ke-36 Lewat Foto Imut, Reaksi Gading Paling Disorot
Instagram
Selebriti

Roy Marten dan Anna Maria kompak membagikan foto romantis tapi imut memperingati hari jadian mereka. Gading Marten rupanya tak ketinggalan memberi komentar soal orangtuanya.

WowKeren - Aktor senior Roy Marten dan istri tercinta, Anna Maria merayakan anniversary ke-36 pada Rabu (18/11). Lewat media sosial, keduanya kompak membagikan foto romantis.

Potret romantis tersebut memperlihatkan momen saat Roy dan Anna pamer senyum lebar. Menariknya ada untaian bunga mawar di kepala mereka yang merupakan filter dari Instagram.

Menyertai unggahannya, Roy mengenang momen 36 tahun lalu menyebut Anna adalah perempuan tercantik yang pernah dilihatnya hingga saat ini tak berubah. Ia pun mengucapkan terima kasih pada Anna atas kesetiaannya.

"36 tahun lalu aku bilang kamu adalah perempuan tercantik yang aku lihat," tulis Roy. "Hari ini kamu masih perempuan yang sama terimakasih atas kesetianmu."

Roy Marten

Instagram


Postingan Roy ikut dikomentari sang putra, Gading Marten. Ia pun tak pelit memuji unggahan sang ayah serta menyisipkan tanda cinta. "Gemes amat," tulisnya diikuti dengan tiga simbol hati.

Sementara itu Anna memberikan keterangan foto berbeda di unggahannya. Meski singkat, tapi tulisan caption Anna tak kalah romantis dari Roy. "Lucu2an di hari jadian yg ke 36. 18-11-2020.." tulisnya.

Gading juga terlihat memberi komentar di postingan Anna. Tak berkomentar banyak, mantan suami dari Gisella Anastasia itu hanya menuliskan enam simbol hati yang mendapat balasan serupa dari Anna.

Anna Maria

Instagram

Baik postingan Roy maupun Anna langsung diserbu netizen dengan beragam reaksi. Mereka turut mendoakan rumah tangga keduanya selalu langgeng. Ada juga netizen yang salah fokus menyoroti paras cantik Anna yang nampak awet.

"Aamiin smg ttp langgeng dan happy selamanya," tulis akun @lina***. "Masya Alloh..teteh Ana masih tetap cantik gak berubah," sambung akun @teh***. "Pasangan panutan saya Till Jannah Om ganthenk @roymarten5213 tante cantik @annamarten8 beliau2 eneh selalu awet muda gak prnh tua btw pake pengawet apa Om dan Tante bagi resepnya dwonk," imbuh akun @pink***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait