Jessica Iskandar Dipuji Ashanty Sejak Tinggal di Bali, Rahasia Makin Cantik dan Seksi Terbongkar
Instagram
Selebriti

Momen pertemuan Jessica Iskandar dan Ashanty berikut ini menjadi perbincangan netizen di salah satu akun gosip. Diketahui keduanya kini memang menetap di Pulau Dewata.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Jessica Iskandar telah memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali bersama sang putra semata wayang, El Barack Alexander. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini pun nampak menikmati kehidupan di Pulau Dewata.

Dalam salah satu kesempatan, Jedar rupanya bertemu dengan Ashanty. Diketahui Ashanty juga sudah beberapa lama menetap di Bali.

Pertemuan Jedar dan Ashanty dibagikan salah satu akun gosip pada Rabu (18/11). Keduanya nampak begitu girang bisa bertemu.

"Bunda, ketemunya di sini bun..." kata Jedar. "Jodohku maunya kudirimu..." sambungnya menyanyikan lagu Ashanty dan Anang Hermansyah.

Ashanty nampak malu-malu Jedar menyanyikan lagunya. Ia kemudian memuji penampilan Jedar yang makin cantik dan seksi. Jedar lalu mengungkap alasan bisa mendapat penampilan seperti itu.

"Dia semakin cantik, seksi.." tutur Ashanty. "Iya kan aku gym tiap hari," jawab Jedar malu-malu.


Instagram

Ashanty kemudian menyinggung bahwa dirinya dan Jedar kini sama-sama menjadi orang Bali. "Kita sama-sama orang Bali, lho.." ujar Ashanty. "Iya..kenken kabare.." timpal Jedar.

Netizen pun turut mengomentari video pertemuan Jedar dengan Ashanty. Beberapa nampak sependapat dengan Ashanty soal penampilan cantik Jedar.

"Lucu banget Jedar Makin cantik lagi," tulis akun @kyo***. "Jedar bener-bener makin cantik sejak tinggal di bali!" sambung akun @jade***.

Sementara itu sebelumnya Jedar mengaku alasannya pindah ke Bali karena sang mantan tunangan, Richard Kyle. Ia juga membeberkan butuh waktu untuk sendiri.

"Banyak sih faktornya. I need time for myself (aku butuh waktu untuk diri sendiri), itu yang faktor nomor satunya," ungkap Jedar. "Iya, tentu aja (karena Richard). Itu jadi salah satu penyebab juga."

Kendati begitu, hubungan Jedar dan Richard masih sangat baik. "We're friends (kami teman). Aku tuh orang yang males punya urusan. Jadi kalo ada sesuatu, aku mencoba untuk just be kind, just be nice (hanya menjadi baik)," jelas Jedar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts