Ustaz Maheer dan Elza Syarief 'Bersekutu' Lawan Nikita Mirzani, Bakal Segera Laporkan
Selebriti

Ustaz Maheer menggandeng pengacara Elza Syarief dalam kasusnya melawan Nikita Mirzani. Ustaz Maheer mengaku akan segera melaporkan Nikita dalam waktu dekat.

WowKeren - Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Ustaz Maheer At-Thuwailibi tampaknya tak akan selesai dengan mudah. Keduanya yang sudah terlanjur terbakar emosi pun terus-terusan saling membongkar keburukan.

Baik Nikita Mirzani maupun Ustaz Maheer pun saling membuat laporan ke kantor polisi. Jika Nikita Mirzani mengaku akan menghadapi permasalahan ini sendiri, lain halnya dengan Ustaz Maheer yang justru menggandeng pengacara Elza Syarief.

"Saya kuasa dari Ustaz Maheer adalah benar, bersama Pitra Romandani dan Vidi Galenso Syarief," kata Elza Syarief mengutip detikhot, Kamis (19/11).

Dalam waktu dekat, Ustaz Maaher berencana akan membuat laporan polisi terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani. Pencemaran nama baik itu berisikan soal dugaan penghinaan dan penistaan terhadap Habib Rizieq Shihab.

Namun lantaran Ustaz Maaher sedang jatuh sakit, laporan tersebut terpaksa ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. "Belum tahu (kapan jadinya buat laporan), karena Ustaz nya masih sakit maag dan dirawat di Cibinong," papar Elza Syarief.


Keikutsertaan Elza Syarief dalam melawan Nikita Mirzani kini menjadi atensi publik. Banyak yang beropini jika Elza sengaja "bersekutu" dengan Ustaz Maheer untuk menghancurkan janda tiga anak itu.

Namun pandangan publik itu langsung dibantah oleh Elza Syarief. Ia mengaku hanya bersikap profesional terhadap para kliennya, termasuk Ustaz Mahher yang meminta tolong dalam kasusnya melawan Nikita Mirzani.

"Ah nggak benar, saya seorang profesional. Jika ada yang datang minta tolong akan saya bantu," ujar Elza Syarief.

"Saya seorang advokat, tidak ikut-ikutan yang nama bergabung. Tapi saya dimintakan tolong, itu yang benar. Siapapun yang minta tolong, InsyaAllah saya bantu," tandasnya.

Sementara itu, para musuh Nikita Mirzani yang lain pun seolah turut bergabung untuk melawannya. Seperti belum lama ini, Isa Zega, Medina Moesa (istri Sajad Ukra), Kiky The Potters, serta Indra Tarigan terlihat berkumpul di kantor kuasa hukum Elza Syarief.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait