Lady Gaga Diincar Bintangi 'Bullet Rain' Bareng Brad Pitt
Getty Images
Film

'Bullet Train' digarap berdasarkan buku karya Kotaro Isaka, 'Maria Beetle'. Kisah film ini bercerita tentang sekelompok lima pembunuh yang bertemu di Tokyo dan menyadari misi mereka ada kesamaan.

WowKeren - Kiprah Lady Gaga di dunia perfilman rupanya benar-benar diperhitungkan. Pasalnya setelah sukses membintangi "A Star is Born" bersama Bradley Cooper, kini ia diincar untuk tampil dalam sederet film begengsi lainnya.

Salah satunnya adalah film "Bullet Train", di mana Gaga diincar beradu akting dengan aktor papan atas sekaliber Brad Pitt. Dilansir dari Entertainment Weekly, saat ini Gaga sedang dalam perundingan untuk bergabung dalam proyek yang digarap oleh sutradara "Deadpool 2" dan "John Wick", David Leitch. Menurut seorang sumber, kesepakatan itu masih belum diteken dan belum jelas apakah Gaga akan setuju bermain dalam film tersebut.

Namun yang jelas selain Brad Pitt, film "Bullet Train" ini juga akan dibintangi oleh deretan aktor dan aktris lainnya seperti Michael Shannon, Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Zazie Beetz, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, dan Masi Oka.


"Bullet Train" sendiri digarap berdasarkan buku karya Kotaro Isaka, "Maria Beetle", dan akan digarap oleh Sony Pictures. Kisah film ini bercerita tentang sekelompok lima pembunuh yang bertemu di Tokyo dan menyadari misi mereka ada kesamaan. Namun, masih belum jelas pula tawaran yang diberikan kepada Gaga, apakah menjadi salah satu dari lima karakter pembunuh itu atau karakter lainnya.

Di sisi lain, karier Gaga di industri peran memang makin cemerlang. Tak hanya berhasil mendapatkan nominasi dan memenangkan sebuah piala Oscar berkat "A Star Is Born", Lady Gaga juga memenangkan sebuah piala Golden Globe berkat penampilannya di serial "American Horror Story" musim ke-lima.

Pelantun "I'll Never Love Again" tersebut juga diketahui akan memerankan sosok mantan istri Maurizio Gucci, Patrizia Reggiani, dalam sebuah film yang digarap oleh Ridley Scott. Film itu akan mengisahkan perkawinan salah satu pemimpin label mewah Gucci tersebut dan kematiannya akibat pembunuhan yang dirancang oleh Reggiani.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel