Ranty Maria Buka Suara Soal Dijodoh-Jodohkan Dengan Verrell Bramasta, Mulai Baper?
Instagram/rantymaria
Selebriti

Ranty Maria menanggapi perjodohan netizen gara-gara chemistry kuat dirinya dengan Verrell Bramasta dalam sinetron 'Putri Untuk Pangeran'. Tak dipungkiri, Ranty mengaku nyaman.

WowKeren - Ranty Maria dan Verrell Bramasta ramai dijodoh-jodohkan netizen berkat chemisty mereka yang kuat dalam sinetron "Putri Untuk Pangeran". Soal perjodohan netizen itu, Ranty menanggapi dengan santai. Dara cantik berusia 21 tahun ini menilai hal tersebut terjadi karena netizen baper alias terbawa perasaan saat menyaksikan sinetron yang ia dan Verrell bintangi.

"Mungkin karena mereka lihat chemistry atau mungkin mereka baper sama scene-scene yang sudah ditulis di skenario," kata Ranty seperti dilihat di kanal YouTube Starpro Indonesia yang dibagikan pada Rabu (18/11). "Improvisasi yang aku sama Verrell kadang enjoy aja bawainnya, jadi kita kadang improve di luar skenario."

Mantan kekasih dari Ammar Zoni ini mengaku dirinya juga terbawa perasaan ketika menyaksikan penampilannya dengan Verrell dalam sinetron. Bukan tanpa alasan, pasalnya Ranty memang merasa nyaman beradu akting dengan Verrell.

"Kita sendiri jalaninnya tuh nyaman, terus ketawa-ketawa sendiri juga," sambung Ranty. "Pas ikutan nonton aku juga baper lihat aku sendiri sama Verrell."


Ranty sendiri tak masalah mengenai perjodohan netizen itu. Ia menilai hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

"Karena untuk aku, udah pasti ada couple-couple-an apalagi aku setiap hari ada di TV bareng Verrell sebagai pasangan," tutur Ranty. "Ya harus terbiasa saja sih."

Ranty menegaskan asalkan tindakan netizen maupun penggemar tidak kelewat batas, maka ia pun santai saja. Tak dipungkiri, Ranty pun senang sinetron yang dibintanginya itu bisa membuat penonton baper.

"Jadi aku gimana ya, senang sih bersyukur, tapi yang pasti selama fans itu enggak lewat batas, yang enggak terlalu mencampuri urusan pribadi aku, aku sih fine," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait