Manisnya Aurel Hermansyah Beri Kejutan Spesial di Ulang Tahun Atta Halilintar, Bikin Baper
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah sengaja persiapkan kejutan spesial untuk ulang tahun Atta Halilintar. Aurel juga memberikan hadiah berupa sepatu mahal untuk tunangannya itu.

WowKeren - YouTuber Atta Halilintar tengah berbahagia karena berulang tahun yang ke-26 pada hari ini, Jumat (20/11). Atta mendapat kejutan spesial di momen pertambahan usianya ini. Kejutan spesial ini khusus disiapkan oleh sang tunangan, Aurel Hermansyah dan kerabatnya yang lain.

Momen Aurel memberi kejutan untuk Atta ini dibagikan langsung di Intagram pelantun "Kepastian" itu. Meski agak berbeda karena ketidakhadiran keluarga lengkapnya, Atta tetap mengaku senang karena banyak orang yang masih mau sayang dan repot-repot menyiapkan kejutan untuknya.

Dalam video yang dibagikannya di Instagram Stories, Aurel pun terlihat menyiapkan kue ulang tahun yang. Ulang tahun berukuran cukup besar itu terlihat lezat dengan taburan keju di mana-mana. "HBD Sayang," tulis Aurel dalam keterangan postingannya.

Manisnya Aurel Hermansyah Beri Kejutan Spesial di Ulang Tahun Atta Halilintar, Bikin Baper

Instagram Story

Di salah satu unggahan, Atta terlihat sedang menyuapi Aurel sepotong kue keju tersebut. Aurel pun dengan senanghati menerima suapan dari sang tunangan.


Sebelumnya, Aurel juga sempat mengunggah foto dirinya dengan Atta yang terlihat mengenakan busana adat Jawa. Mereka terlihat sangat serasi bak pasangan suami-istri yang telah sah. "Happy birthday ya sayang.... wish nyaa lgsg aja yah tadii.. yaaa bulung @attahalilintar," tulis Aurel.

Banyak warganet yang ikut mendoakan Atta Halilintar. Banyak pula dari mereka yang berharap Atta dan Aurel segera menikah.

"2021 @attahalilintar @aurelie.hermansyah bersatuuuu," kata akun @mans*********. "Lancar jaya sampai hari H kakak," sahut akun @ah.fami******. "Happy birthday bang atta wish nya CEPET NIKAHH SAMA MPOK NUR AAMIIN," timpal @inay*****.

Sementara itu, Atta dan Aurel sendiri memang telah berencana untuk segera menikah. Keduanya bahkan menginginkan menggelar pesta resepsi meriah di stadion Gelora Bung Karno (GBK). Namun sayang, rencana tersebut harus ditunda lantaran pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru