Tamara Bleszynski Mendadak Singgung Soal Sederet Penampilan 'Minus', Tetap Dapat Pujian Cantik?
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski membagikan unggahan foto baru dalam akun Instagram sembari menulis nasihat bijak. Unggahan Tamara ini pun sontak mendapat beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Tamara Bleszynski membagikan unggahan foto terbaru dalam postingan Instagram pada Jumat (20/11). Dalam unggahannya, Tamara pamer senyum manis dengan rambut panjang warna cokelatnya yang diurai.

Menariknya, Tamara seakan membalas komentar nyinyir orang lain yang singgah kepadanya mulai dari wajah bertambah tembam, gemuk hingga tua. Mantan istri dari Mike Lewis ini mengaku tak peduli dengan komentar orang lain karena lebih mementingkan bersyukur.

"Tembem skrg! Iya...so what? Gemuk sekarang! Iya... sooo what? Dah Tua lo sekarang! Iya...so what??" tulis Tamara. "Bersyukur itu nikmat dan mensyukuri kelebihan dan kekurangan diri kita, adalah sebuah kebahagiaan."


Tamara kemudian mengingatkan untuk memaafkan orang lain dan diri sendiri. Ia juga menyarankan agar selalu memilih kebahagiaan.

"Selamat sore jiwa2 yg indah, semoga kita selalu punya ruang bkn hanya utk memaafkan org lain..tapi juga memaafkan diri kita sendiri. Jangan lupa...pilih Bahagia," sambung Tamara. "Btw, so what itu siapah?"

Tamara Bleszynski

Instagram

Postingan Tamara langsung ramai diserbu warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memuji paras ibunda Teuku Rassya ini yang tetap cantik meski mengaku tembam.

"Syukuri nikmati jalani dengan ikhlas karenaNya tetap cantik kok!" kata akun @akang***. "Tembem tpi matanya ko sembab ya...wah psti bnyak mkir jrang tdur nih tpi aura cntiknya msi klhatn bgt," sambung akun @saiful***. "Biar tembem teteh tetap cantik aja ko," tambah akun @iwan***. "Tetep cantik kak... you are beautiful the way you are," seru akun @eliza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait