Pacari Tissa Biani, Dul Jaelani Ngaku Bahagia Sampai Berat Badan Naik Drastis
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani hanya bisa tersipu malu saat sang bunda, Maia Estianty membahas soal tubuhnya yang terlihat makin berisi semenjak pacaran dengan Tissa Biani. Begini ekspresi Dul saat malu-malu.

WowKeren - Hubungan asmara antara Dul Jaelani dan Tissa Biani memang kerap membuat orang gemas sekaligus baper. Pasangan remaja yang tengah dimabuk asmara ini sudah tak sungkan memamerkan kemesraannya di hadapan publik. Mereka seolah ingin menunjukkan jika dunia milik berdua.

Terhitung sudah dua bulan Dul dan Tissa menjalin hubungan. Selama dua bulan ini pula, Dul mengaku merasa sangat bahagia ada Tissa yang selalu mewarnai hari-harinya. Ia mengaku beruntung memiliki Tissa sebagai pasangannya.

Saking bahagianya, hal itu rupanya berimbas pada penampilan Dul. Belum lama ini, Dul mengaku jika berat badannya naik drastis karena efek terlalu bahagia menikmati hari-harinya bersama Tissa. Hal ini pertama kali disinggung oleh sang bunda, Maia Estianty.

"Kamu pacaran naik berapa kilo sih makin subur kayaknya?" tanya Maia Estianty penasaran saat melihat tubuh Dul Jaelani, dikutip dari kanal YouTube Aleldul TV, Senin (23/11).


Tersipu malu, Dul Jaelani menyebut berat badannya naik cukup signifikan. Padahal, hubungan keduanya baru terjalin selama dua bulan belakangan. "Naik lima kilogram," jawab Dul Jaelani sembari tersenyum.

Maia Estianty pun meledek putra bungsunya itu bagaimana bisa cepat gemuk. Namun, Dul Jaelani memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. "Karena makan terus, bahagia juga," ujar Dul Jaelani lagi-lagi tersenyum.

Di kejauhan, terdengar suara Al Ghazali bertanya tentang definisi kebahagiaan. Namun, diabaikan oleh Dul Jaelani. "Definisi bahagia apa? Kakak Al nanya tuh," ujar Maia Estianty

Dul Jaelani yang belum menjawab pertanyaan sang kakak pun kembali tersipu ketika digoda sang bunda. Istri Irwan Mussry itu menyampaikan pesan dari sang rekan duetnya, Meychan.

"Tante Meychan itu lihat fotonya Dul pegangan sama Tissa (ngomong), 'aku pengin ketawa lihat anakmu kayak orang sudah lama nggak pacaran, tiba-tiba pacaran', kayak dunia milik berdua sendiri," tutur Maia Estianty.

Mendengar hal itu, Dul seketika membisu. Ia tak dapat berkata-kata lagi untuk menjaga imej. Seolah semua sudah tahu jika dirinya dan Tissa memang pasangan yang lagi bucin-bucinnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts