Nadya Istri Rizki DA Bongkar Status Cuma Hidup dengan Calon Bayi dan Allah, Picu Reaksi Mengejutkan
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti
Kisruh Pernikahan Rizki DAcademy

Nadya Mustika Rahayu sempat mencoba tegar dan menyangkal soal rumor keretakan pernikahan dengan Rizki DA. Namun lambat laun, Nadya malah menyiratkan perasaan gundah seolah tak lagi akur dengan Rizki.

WowKeren - Nadya Mustika Rahayu sempat tertawa ketika ditanya awak media soal rumor cerai dari Rizki Syafaruddin. Ia seolah mencoba menutupi perasaannya yang sedang galau karena jauh dari suami.

"Alhamdulillah dia selalu baik, masih baik-baik aja kok nggak pernah apa-apa," kata Nadya. "Orang kita baik-baik saja kok. Karena kebetulan aku ngurusin dulu kuliah sampai beres, sampai tuntas, ya Iki juga di sana kerja."

Dengan tegar, Nadya pasrah jika dirinya dan Rizki terus diterpa isu miring. "Karena aku dari awal sudah biarin saja, memang sudah tugas mereka mungkin kayak gitu, ya udah lah biarin saja. Toh buktinya kita nggak kayak gitu," seru Nadya.

Sempat mencoba sabar, Nadya diduga kembali galau. Ia sempat mengunggah status misterius.


"Tak apa tak mengapa. Kita tidak benar-benar hanya berdua," kata Nadya yang mengunggah simbol seorang bayi lucu. "Kita selalu bertiga, aku kamu dan Allah."

Status Nadya ini menyiratkan dugaan kalau ia dan Iki masih menyimpan masalah. Sebagian netter bersimpati namun tak sedikit yang menyentil keduanya cuma settingan.

"Mereka suami istri tuh baik" aja.. sy malah mikir dia blm hamil sbnrnya.. tp seolah" trjdi sesuatu.. soalnya udah banyak yg komen melihat mereka barengan," kata netter. "Kayaknya ga baik2 aja. Tapi semoga segera membaik, kasiannya nadya lagi hamil. Kita gabisa milih lahir dr ortu yg gmn2," ujar netter. "Maaf julid, kmrin udah tenggelam. Sekarang bkin drama lg biar rame lg, single kmrin kurang meledak endorse mulai sepi mungkin yak," ujar netter.

Sementara itu, peramal Jeng Nimas menerawang soal kesalahan fatal yang memicu masalah antara Iki dan Nadya. Menurut Jeng Nimas, keduanya tak benar-benar tulus mencintai hingga mudah goyah saat ada masalah.

"Mereka nekat menjalin hubungan dan berbuah seorang anak," kata Jeng Nimas. "Dan hubungan ini pada akhirnya mengalami keterpurukan. Kalau menurut prediksi, sebenarnya anak yang dikandung adalah anak Rizki. Tidak ada pihak ketiga di sini, simbol cincin sebagai simbol ikatan pernikahan yang menghadirkan seorang anak. Jadi kalau menurut pemberitaan, Rizki diisukan tidak mengakui anaknya, sebenarnya ini anaknya. Tapi pondasi pernikahan bukan dibangun dari cinta yang dalam, cuma sebatas ketertarikan. Sebuah kesalahan fatal, begitu ada goncangan akan mudah terpuruk. Yang jadi korban si pihak perempuan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts