Perluas Promosi Internasional, Super Junior Bergabung Dengan Agensi Global ICM Partners
Musik

Majalah media terkenal Amerika Variety secara eksklusif melaporkan bahwa ICM Partners akan mewakili kegiatan promosi Super Junior di semua wilayah kecuali Asia.

WowKeren - Usai menuai kesuksesan besar di Korea Selatan, Super Junior kini siap melebarkan karirnya di dunia musik Internasional. Super Junior sekarang telah meanandatangani kontrak dengan agensi hiburan global, ICM Partners.

Pada kemarin, Senin (23/11), majalah media terkenal Amerika Variety secara eksklusif melaporkan bahwa ICM Partners akan mewakili kegiatan promosi Super Junior di semua wilayah kecuali Asia. Hal ini menandai bahwa boy grup itu akan memberikan lebih banyak kegiatan di luar Korea.

Dengan kantor pusat di Los Angeles dan kantor di New York, Washington DC, dan London, ICM Partners adalah agensi Amerika Serikat teratas yang bertanggung jawab atas berbagai bisnis di media termasuk musik serta film, televisi, penerbitan, pertunjukan langsung, hiburan bermerek, dan media yang baru. Agensi bekerja sama dengan artis papan atas seperti Nicki Minaj, Khalid, Samuel L. Jackson, Orlando Bloom, Uma Thurman, Megan Fox, John Cena, dan banyak lagi.


Wakil Presiden Konser ICM Partners Jon Pleeter berbagi, “Kami sangat senang mewakili raja-raja Korean Wave, Super Junior. Bersama Label SJ, kami berharap dapat mengembangkan merek Super Junior di seluruh lanskap media, termasuk tur global, pemasaran, pengembangan bisnis, dan kemitraan strategis. "

Variety menulis, “Grup ini merilis album debutnya pada tahun 2005 dan berhasil menembus dunia internasional dengan lagu mereka 'Sorry Sorry' yang dirilis tahun 2009. Selama bertahun-tahun grup tersebut telah memenangkan 13 Mnet Asian Music Awards, 19 Golden Disc Awards dan US Teen Choice Awards untuk Artis Internasional dan Best Fandom dan merilis lebih dari 30 album di Korea dan Jepang, termasuk sembilan album studio”.

Super Junior juga memamerkan merek konser mereka "Super Show" di Asia dan Eropa kepada lebih dari 2,2 juta penggemar. Selain itu, konser online mereka mengumpulkan lebih dari 123.000 penggemar di seluruh dunia. Grup ini sibuk merilis grup lengkap, unit, dan album solo, dan mereka telah aktif tampil di berbagai acara, program radio, musikal, dan banyak lagi.

Di sisi lain, Super Junior baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album lengkap ke-10 mereka bertajuk "The Renaissance" pada bulan Desember. Mereka memulai promosi dengan lagu pra-rilis bertajuk "The Melody" untuk ulang tahun ke 15 mereka.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts