Nita Thalia Putuskan Ngontrak Untuk Menenangkan Diri Usai Gugat Cerai Suami, Masih Trauma?
Instagram/nitatalia.real
Selebriti
Perceraian Nita Thalia

Nita Thalia lebih memilih untuk mengontrak setelah menggugat cerai sang suami beberapa waktu lalu. Nita Thalia pun akhirnya mengaku masih trauma jika harus kembali ke rumah.

WowKeren - 20 tahun bertahan dengan status sebagai istri kedua, Nita Thalia membuat publik terkejut dengan kabar telah melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Nurdin Rudithya, sejak bulan September lalu. Kasus perceraian Nita semakin memanas saat Nurdin menyinggung soal biaya perawatan Nita. Merasa tak terima, Nita langsung membela diri dan membantah tudingan itu.

Nita Thalia pun kini lebih memilih untuk tinggal di rumah kontrakan. Pedangdut itu memilih untuk meninggalkan rumah yang ia tempati dengan sang suami. Hal itu membuat sebagian publik berspekulasi jika Nita kini tengah mengalami kebangkrutan.

Menanggapi itu, Nita Thalia pun akhirnya buka suara. Dia menyebut alasan hengkang dari rumah mewahnya itu karena masih trauma dan ingin mencari ketenangan untuk dirinya sendiri dan sang putri. Meski memiliki beberapa rumah di Bandung dan Bogor, tapi dia lebih senang tinggal di Jakarta.


"Karena saya sama anak masih trauma untuk kembali ke rumah. Jadi perlu waktu untuk menenangkan diri dulu (mengontrak rumah). Saya kan kerja di Jakarta, jadi nggak mungkin pulang pergi ke Bandung, terus yang di Cibinong kan jauh, jadi kalau misal ada kerjaan di Jakarta bolak-baliknya aja bisa sejam jadi lebih baik ngontrak," ujar Nita Thalia saat ditemui di kawasan Daan Mogot pada Senin (23/11) dilansir dari Suara.com.

Menurut Nita Thalia, tak ada salahnya mengontrak dibanding ia masih tinggal bersama suaminya. Apalagi, kini dia merasa lebih tenang dan bahagia. "Kan nggak masalah juga ya, kan toh sebelum punya rumah juga ngontrak dulu, yang penting kan saya sama anak bahagia," ungkap Nita Thalia.

"Alhamdulillah sekarang bahagia, tenang, makanya dari kemarin-kemarin itu kan diam saya belum siap mengeluarkan suara, memberi klarifikasi, karena saya harus menghormati keputusan anak. Anak meminta saya untuk 'Sudah mih, nggak usah dilawan' (Nurdin)," tandas Nita Thalia.

Nita Thalia sendiri diketahui mengajukan gugatan cerai kepada suami yang memadunya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September lalu. Gugatan tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts