Ely Sugigi Bangga Punya 'Koleksi' Mantan Ganteng, Reaksi Disentil Cuma Karena Banyak Duit Disorot
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi membagikan video joget TikTok dalam postingan Instagram. Selain mengaku lincah berjoget, perempuan berusia 49 tahun ini juga sesumbar dengan para mantan kekasihnya yang punya paras tampan.

WowKeren - Ely Sugigi membagikan video joget TikTok dalam postingan Instagram pribadi pada Selasa (24/11). Dalam video, Ely berjoget mengikuti alunan musik dengan sangat lincah.

Menyertai unggahannya, perempuan berusia 49 tahun ini mengungkap rasa bangga meski sudah tak lagi berusia muda namun tetap lincah. Ia juga sesumbar para mantan kekasihnya berparas tampan. Walau tak memungkiri sudah tua, Ely tetap bersyukur masih diberi kesehatan oleh Sang Pencipta.

"Uda tua tetep lincah dong meski gigi ku gini tapi laki2 yang pernah sama aku gak ada jelek.." kata Ely. "Ya klu kalian anggap gak ingat umur itu salah besar aku tau kok umur ku tapi Allah memberikan kelembihan buat aku contoh uda ada kan sehat walafiat Amin."

Postingan Ely diserbu dengan beragam komentar dari netizen. Salah satunya adalah komentar julid yang menyebut Ely punya mantan ganteng karena banyak uang. Menanggapi komentar tersebut, Ely memberi jawaban tak terduga.


Ely Sugigi

Instagram

"Hhhhhh...iya mpo Krn ada duitnya jdi yg ganteng semua pd mau mpo,dn tdk langeng kan Krn nda ada cinta yg ada hnya materi doang yg mereka kejar kpdamu mpo ,,,,ah nga usah di bahas dgn judul ini nanti bnyak jawaban Krn semua sdh tau jawabannya suara," kata netizen.

Ely SUgigi

Instagram

Ely menyebut netizen tersebut sok tahu karena tidak paham betul cinta yang dirasakannya saat menjalin hubungan asmara. "Sotoy gw yg rasain cinta bkn luh. Nikmat cinta nya gw ua rasain dri mereka," balasnya.

Sementara itu sebelumnya Ely mengaku sudah menikah siri dengan sang pacar brondong bernama Aher. Walau begitu, Ely enggan memperlihatkan bukti berupa foto pernikahannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru