Kiss Awards 2020: Tiga Momen Romantis Rizky Billar Saat Bersama Lesty Ini Masuk Nominasi
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Andryani kerap membuat netizen baper. Lantas tiga momen romantis mereka berdua kini masuk dalam nominasi Kiss Awards 2020.

WowKeren - Belakangan ini warganet ramai menjodohkan Rizky Billar dan Lesti Andryani. Hal ini dikarenakan keduanya dianggap memiliki nasib yang sama dalam kisah asmara yang ditinggal mantan menikah.

Bahkan kini tak jarang Billar dan Lesty memperlihatkan kedekatan hubungan mereka di media sosial. Yang akhirnya membuat warganet semakin baper dan berharap agar mereka berdua segera melangsungkan pernikahan.

Tak hanya itu, berbagai aksi mereka di depan layar kaca juga menjadi sorotan. Bahkan kini ada tiga momen kebersamaan Billar dan Lesty yang masuk dalam nominasi Kiss Awards 2020.


Salah satu dari tiga momen romantis yang masuk nominasi itu adalah ketika momen saat Lesty jatuh di depan Billar. Yang mana hal tersebut terjadi saat keduanya hadir di acara “Tukul One Man Show” Indosiar. Keduanya saling melemparkan gombalan lewat lantunan lagu. Sebagai wujud rasa terharu, Billar pun terjatuh di depan Lesty.

Lantas yang kedua adalah momen ketika Lesty dan Billar duet lagu “Terlena”. Yang mana momen tersebut membuat Lesty menitikkan air mata bahagia lantaran terlalu menghayati lagunya. Dan yang ketiga adalah ketika Billar memberikan kejutan dan hadiah di hari ulang tahun Lesty.

Namun dalam Nominasi Momen Romantis Terkiss ini mereka akan bersaing dengan dua pasangan lainnya. Mereka adalah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Lantas ada pula momen romantis Amanda Manopo dan kekasihnya, Billy Syahputra.

Menilik dari kolom komentar postingan Indosiar, banyak netter yang meyakini kalau pasangan Rizky Billar dan Lesty akan memenangkan nominasi tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka kompakan memilih momen saat sang idola duet lagu “Terlena”.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru