Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Nangis Sesenggukan, Denny Cagur Malah Puji Romantis
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar membuat Aurel Hermansyah menangis saat masuk bersama ke rumah hantu. Di sisi lain, Atta malah menyebut Aurel tampak bahagia sehingga Denny Cagur juga ikut beri pujian.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui menjalin hubungan spesial. Momen mesra kerap dibagikan melalui media sosial, seperti ketika Atta dan Aurel masuk ke rumah hantu. Namun Aurel tampak ketakutan hingga menangis.

"Aku mau berhenti aja," ujar Aurel. "Ini pelan. Iya iya kita berhenti. Enggak ada hantunya. Enggak ada, ini cuman gedong doang. Enggak usah takut," tutur Atta mencoba menenangkan sang kekasih.

Atta juga menenangkan Aurel dengan menggenggam tangannya. "Aku pegangin. Aku pegang tangannya," hibur putra sulung Gen Halilintar tersebut.

Akan tetapi, Aurel masih terus menangis ketakutan. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut terus meminta Atta untuk menghentikan laju kereta yang mereka tumpangi. Tentu saja Atta kebingungan karena kereta itu dioperasikan secara otomatis.


"Enggak jadi," kata Aurel terus merengek. "Kita udah di tengah jalan, gimana mau berhenti. Tuh cuma hantu-hantu gitu doang, enggak gerak. Enggak jadi? Gimana caranya sih," ujar Atta.

"Takut," jerit Aurel, "Tadi katanya mau naik. Disuruh turun enggak mau," kilah Atta.

Di keterangan unggahannya, Atta justru menganggap Aurel sedang berbahagia. "Nur Kenapa bahagia banget ya geyss... Sebelum jalan Disuruh turun gamau pas Naik Nangis.. Ditengah jalan mau berenti... Bingung aku tu mau ikutan nangis apa ngakak ya..." canda Atta pada Kamis (26/11).

Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Nangis Sesenggukan, Denny Cagur Malah Puji Romantis

Instagram

Menanggapi unggahan tersebut, Denny Cagur malah memuji Atta sebagai sosok yang romantis. "Atta romantis bgt, bikin aurel sampe nangis terharu gitu," komentar Denny. "@dennycagur ya Allah kak denny ngakak banget dah.." sahut akun @galery_syamil.

"@dennycagur ngejek lu bang," komentar akun @anangkrniawan. "@dennycagur ngakak astaga om om," sahut akun @zyttun__. "@dennycagur sedih ini pak. Itu aurel bangsa yg gk pernah nangis sampe bisa nangis gitu. Kuterkejuttt. Sampe sesegukan begitu pul," tulis akun @cumberbatch94.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts