Marshanda Pamer Sederet Momen Bahagia, Pede Perlihatkan 'Lukisan' di Bagian Perut Bikin Kagum
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda membagikan sederet fotonya menikmati hidup dalam postingan Instagram terbaru. Namun ternyata salah satu foto Marshanda paling menyita perhatian netizen.

WowKeren - Marshanda membagikan sederet unggahan foto menarik dalam postingan Instagram miliknya pada Jumat (27/11). Dalam foto, perempuan yang akrab disapa Caca ini memperlihatkan momen saat berada di sejumlah negara, mulai dari Australia, Yunani hingga Jepang.

Dari foto-foto yang diperlihatkan, Marshanda nampak begitu bahagia berada di berbagai belahan dunia. Menyertai unggahannya, mantan istri dari Ben Kasyafani ini menulis kutipan bijak soal hidup.

"Mungkin ini waktunya untuk berhenti mencari lebih banyak tanda, lebih banyak pembelajaran, lebih banyak petunjuk. Dan mulai percaya lagi pada Sang Pencipta bahwa kamu sudah ada," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris. "Berhenti mendengarkan kata-kata dunia. Mulailah menari mengikuti musik yang diputar melalui The Divine Orchestra dari dalam dirimu."

Postingan Marshanda langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun beberapa netizen justru salah fokus pada foto pertama di unggahan Marshanda yang mengekspos perut dengan bagian stretch marks.


Netizen menilai hal tersebut adalah bukti nyata Marshanda menjadi seorang ibu. Diketahui, perempuan 31 tahun ini memang mempunyai seorang putri yang diberi nama Sienna, buah cintanya dengan Ben Kasyafani.

Marshanda

Instagram

"Seneng liat perutnya..bukti nyata sdh menjadi seorang Ibu," tulis akun @ow***. "Artis yg apa adanya bgt, Masih natural bgt, Blum ada oplas sama sekali," tambah akun @reza***. "@marshanda99 strechmark keliatan," tambah akun @maura***.

"Gak tau knapa..suka aj liat ny..slide 1..." seru akun @core***. "Salfok sama slide pertama yang ada selulitnya #pissed," imbuh akun @mose***. "Kirain klo artis ngga ada stretch mark trnyt sm aza," kata akun @mutiara***. "Perutnya ada lukisannya.." seru akun @rizky***.

Sementara itu ada juga netizen yang memuji paras cantik serta Marshanda yang nampak awet muda. "Kacaca gapernah keliatan tua ya,stay young terussss," komentar akun @meilin***. "Sumpah syantiikklll," seru akun @eva***. "Kok tambah muda sih kak," komentar akun @dyah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait