Usai Prediksi Nasib Gisel, Geger Mbak You Ramal Inisial Artis Meninggal-Politikus Dibunuh di 2021
Instagram
Selebriti

Mbak You kembali mengungkap ramalan artis yang akan terjadi di 2021. Selain menerawang nasib artis GA, Mbak You juga mengungkap ramalan inisial artis senior yang akan wafat tahun depan.

WowKeren - Mbak You dikenal sebagai sosok yang kerap meramal kehidupan para artis. Sebelumnya, Mbak You sempat mengisyaratkan kemungkinan kalau artis berinisial GA diduga Gisella Anastasia makin terseret dalam kasus video syur.

Mbak You menerawang kalau sang artis bakal dipenjara. Namun ia menilai hukuman itu tak akan berlangsung lama.

"Berakhirnya memang akan ada masuk (bui), tapi tidak lama," kata Mbak You di video channel YouTube KH Entertainment. "Ada pertanggung jawaban sendiri secara damai dan baik-baik. Akan merasakan dinginnya penjara juga ada."

Sebelumnya, Mbak You juga mengisyaratkan kalau wanita di video itu memang artis GA. Namun ia tetap meminta masyarakat agar berpikir positif.

"Ini sangat mengguncangkan. Karena mau dibantah apapun memang artis GA. Tapi kan kembali ke kitanya," ujar Mbak You. "Yang jelas jangan asal tuduh. Nanti jadi makin jelek. Kita harus tetap berpikir positif."


Selain soal kasus hukum, Mbak You juga membocorkan ramalan artis meninggal. Mbak You menyebut kalau artis yang wafat itu juga seorang komedian senior.

Ia sempat membocorkan inisial artis yang diterawang meninggal di tahun depan itu. "Ada pelawak sudah senior, ada huruf O-nya meninggal," katanya.

Mbak You juga membahas ramalannya soal publik figur yang meninggal. Menurut Mbak You, penyebab meninggalnya sang publik figur bakal bikin heboh.

"Ada juga kasus politik yang seakan halus permainannya untuk menjatuhkan salah satunya dengan cara kematian," katanya. "Akan ada pembunuhan direncanakan tapi berkesan sakit. Tokoh itu sangat terkenal dan akan terungkap siapa di balik dalang tersebut."

Sementara itu, Mbak You juga membuat geger ketika menyinggung artis kebal hukum bakal dipenjara. Netter mencurigai Nikita Mirzani hingga sang artis jadi murka.

Ibu tiga anak itu sempat melabrak Mbak You. "Jangan dipercaya dia ratunya pansos. Gua pernah labrak dia di Senayan City, dia minta maaf sama gua. Dia takut banget ketemu gua," ujar Niki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts