Instagram Shoumaya Tazkiyyah Hilang, Mareta Angel Bantah Isu Artis Prostitusi Sambil Handukan
Instagram
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Bintang sinetron 'Bawang Putih Berkulit Merah', Shoumaya Tazkiyyah, mendadak lenyap di Instagram usai diisukan sebagai artis prostitusi ST. Sementara itu, Mareta Angel sang pedangdut cantik pilih menyangkal dengan gaya kocak.

WowKeren - Menjelang akhir tahun, dunia artis dihebohkan dengan sejumlah kasus. Mulai dari video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia hingga kasus narkoba Millendaru.

Yang terbaru, Polres Metro Jakarta Utara telah membekuk pelaku prostitusi pada 24 November. Dari keempat orang yang ditangkap, dua diantaranya adalah perempuan yang berprofesi sebagai selebriti.

"Selebgram dan artis sinetron, inisial ST (27) dan MA (26)," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko di Polsek Koja, Jakarta Utara, Kamis (26/11). "Belum (berkeluarga). Diamankan Selasa, 24 November 2020, malam ya, jam 20.30 WIB kalau nggak salah."

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus juga ikut buka suara. Sejauh ini, polisi hanya menahan mucikari dan akan menggelar jumpa pers pada 27 November.

"Satu artis sinetron, satu lagi selebgram," kata Yusri Yunus. "Yang kami tahan mucikarinya. Dirilis Jumat, 27 November."


Sementara itu, publik dibuat penasaran dengan identitas selebriti yang dimaksud oleh polisi. Salah satu yang memicu kecurigaan adalah pesinetron Shoumaya Tazkiyyah. Punya 253 ribu followers, akun Instagram dari bintang sinetron "Bawang Putih Berkulit Merah" itu mendadak lenyap. Kuat dugaan kalau lawan main Mahdy Reza itu menghapus akunnya. Sayangnya tak diketahui alasan lenyapnya akun Shoumaya ini.

Beda dengan Shoumaya, pedangdut bernama Mareta Angel yang diisukan sebagai MA langsung menyangkal keras. Sejauh ini, Instagram Mareta alias Angel masih terus update.

"KLARIFIKASI , ini hoaxs yaa netizen ku yg budimann . Trimakasih sudah mewarnai kolom komentarku," kata pedangdut cantik asal Jogja itu. "KLARIFIKASI !!!!! Trimakasih yg sudah menghujat , doakan rejekiku tambah lancar yaah biar bisa bayarin mulut JULID kaya kalian."

Mareta juga pamer video dengan gaya kece memakai handuk di kepala. Ia cukup kaget karena Instagramnya ramai hujatan.

"Baru bangun tidur dan enggak sempet pegang handphone langsung mandi, tiba-tiba setelah mandi langsung buka IG dong dan ternyata IG nya rame banget, tapi rame hujatan netizen. Yaampun hello, ada apa ini netizen yang budiman, yang sok benar, yang sok hebat, yang sok pinter," kata Mareta. "Hello hei kalian ngapain mengkait-kaitkan aku dengan kasus prostitusi dan juga di media semua udah keluar foto-foto ku. Hello maksudnya apa woi? Aku di rumah, bangun tidur dan tiba-tiba shock dengan berita itu. Tolong dong yang bener kalau bikin berita, tolong dong dikonfirmasi dulu ke orang yang bersangkutan bener apa enggak?Terus buat akun-akun yang sok bener dan sok tahu, kalau menghujat hati-hati ya, enggak takut keciduk kalian?"

Sejumlah fans berharap Mareta tegar dan bersabar atas kabar hoax itu. "Pokoknya aku tetap MENDUKUNG MBAK MARETA CANTIK apapun yg terjadi semangattttt mbak syaang 😘," kata fans. "Yang sabar ya mbak, anggap ladang pahala," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts