Atta Halilintar Bikin Aurel Hermansyah Kesal, Langsung Berubah Jadi Girang Karena Berikan Hadiah Ini
Selebriti

Atta Halilintar mengabadikan momen makan malam romantis dengan Aurel Hermansyah di postingan Instagram. Meski sempat membuat jengkel, Atta akhirnya berhasil membuat Aurel bahagia bukan main.

WowKeren - Atta Halilintar sempat membuat sang kekasih, Aurel Hermansyah menangis sesengukan saat diajak ke rumah hantu. Pasca dibuat menangis, Atta berhasil menorehkan senyuman dari bibir Aurel.

Momen tersebut diabadikan dalam video unggahan Atta di akun Instagram pada Kamis (26/11). Dalam video tersebut terlihat momen pasangan kekasih itu sedang makan malam romantis.

Namun nyatanya Aurel sempat kesal saat itu. Bukan tanpa alasan, pasalnya Atta pamer smartphone keluaran terbaru saat makan malam.

"Apanya pamer, cuma ditaruh di situ doang," kata Atta membela diri. "Sombong banget, padahal ini (smartphone) yang dummy, boongan guys!" timpal Aurel.

"Ih ayang ganti duluan, kenapa sih ganti duluan, nggak bilang," ujar Aurel merengek sambil memainkan ponsel baru Atta. "Tapi keren kan handphone aku?" tanya Atta menggoda Aurel.

Usai menyantap makanan pembuka, Atta kembali memanas-manasi Aurel dengan ponsel barunya. "Makin kesel karena dari awal dia pengen banget hp ini," tulis Atta menyertai videonya.


Tak lama kemudian, Atta mengabadikan momen memberi makanan penutup alias dessert terakhir untuk Aurel. Tak disangka, "dessert" tersebut rupanya berisi ponsel baru untuk Aurel yang sama dengan milik Atta. Aurel pun tak bisa menutupi rasa girang mendapat ponsel impiannya dari Atta.

"Eh dia seneng banget. Dari awal kode mulu bilang hp ini keren," kata Atta. "Wkwkwk dia dari hp ini baru mau keluar udah pengen bingit."

Aurel Hermansyah

Instagram

Atta pun mengungkap rasa bahagia akhirnya bisa membuat Aurel senang. Aurel sendiri pun nyatanya gemas dengan caption romantis yang ditulis putra sulung Gen Halilintar itu.

"Awalnya dibenci akhirnya Di Cintai...Karna tadi nangis sekarang senang lagi.. " tulis Atta. "(Emoji hati) u ! Ihh gemes captionnya," balas Aurel

Sementara itu sebelumnya Atta mengatakan rencana pernikahannya dengan Aurel ditunda hingga tahun depan. Namun bila pandemi Covid-19 belum berakhir, YouTuber berusia 26 tahun ini mengungkap rencana pernikahan akan digelar secara privat.

"Planning-nya tahun depan, semoga disegerakan," kata Atta. "Kalau pandemi nggak berakhir juga kayaknya kita nikah yang sepi-sepi dulu."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts