Tak Percaya, Kalina Oktarani Ngotot Minta Bukti Vicky Prasetyo Pernah Nikah 24 Kali
Selebriti

Kalina Oktarani terlibat adu argumen dengan seorang netizen yang meninggalkan komentar nyinyir di postingannya. Kalina pun diberi peringatan untuk tak terlalu bucin kepada Vicky.

WowKeren - Kalina Oktarani tampaknya memang sudah cinta mati dengan Vicky Prasetyo. Ia bahkan tak percaya dengan semua tudingan buruk yang dikatakan orang terhadap Vicky.

Kalina pun tak terlalu memdulikan komentar miring dari orang-orang yang setuju akan hubungannya dengan Vicky. Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun tak segan membela Vicky jika sang kekasih disudutkan oleh netizen.

Terbaru, Kalina baru saja membalas komentar salah satu follower-nya yang bilang kalau Vicky sudah menikah 24 kali. Dalam komentarnya, netizen tersebut meminta Kalina untuk membuka mata agar tak salah mengambil keputusan.

"Ya ampun kak, buka mata deh. Pasti kakak dapatin yang terbaik," kata netizen tersebut. "Kalau bener sama kakak, berarti si cowoknya udah nikah ke yang 25 kalinya. Nggak mau kakak jadi korban selanjutnya huhu."

Membaca komentar tersebut, Kalina mengaku tak percaya denga tuduhan netizen. Ia sampai meminta bukti kepada netizen tersebut untuk membuktikan ucapannya. "Apakah kamu punya bukti dengan kata-katamu, menikah 25 kali?" tanya Kalina.


Tak Percaya, Kalina Oktarani Ngotot Minta Bukti Vicky Prasetyo Pernah Nikah 24 Kali

Instagram

Netizen tersebut kembali memberikan jawaban, "Ada di google Kak. Kakak orang pinter dan pasti kakak tahu mana yang terbaik ya kak. Semangat terus kak, sesama orang Padang kita."

Tak berhenti sampai di situ, Kalina rupanya masih membalas komentar tersebut. Ia kembali menegaskan jika apa yangada di media sosial belum tentu kenyataannya.

"Apa yang ada di google belum tentu benar. Sama seperti apa yang kamu lihat di TV belum tentu benar," ucap Kalina. "Apapun yang saya katakan nggak ada artinya untuk kalian. Dan kalian akan tetap bilang saya bucin."

"Ini bukan masalah bucin, tapi masalah jangan percaya dengan sesuatu yang kita tidak tahu kebenarannya. Hanya karena dengan melihat, tapi bukan mendengar langsung dari yang bersangkutan. Selamat pagi, selamat beraktivitas," pungkasnya.

Sementara itu, Vicky sendiri pernah mengakui jika dirinya sudah menikah sebanyak 24 kali. Hal ini disampaikan langsung kepada Raffi Ahmad. Hmmm, kalau menurut kamu gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru