Naura 'Calon Mantu' Iis Dahlia Pose Cantik di Jendela, Cara Kuatkan Devano Bukti Princess Sejati
Instagram
Selebriti

Kecantikan Naura kekasih Devano Danendra sukses mencuri perhatian. Tak sekedar cantik, Naura juga memiliki kepribadian yang positif dan selalu berusaha memberikan dukungan pada Devano.

WowKeren - Kedewasaan Naura sudah tak diragukan lagi. Penyanyi bersuara emas yang merupakan putri Nola Be3 ini semakin tumbuh menjadi sosok gadis yang anggun dan cantik.

Baru-baru ini, Naura memberikan dukungan buat Devano Danendra. Putra Iis Dahlia itu sempat curhat panjang soal perasaannya via Instagram.

Karena imej Iis yang dikenal julid, Devano juga kena imbasnya. Ia membocorkan perasaannya yang trauma dan mengisyaratkan rasa malu atas sikap sang ibu. Adik tiri Salshadilla Juwita itu juga mengungkap hujatan yang ia terima karena enggan satu acara dengan sang ibu.

"Gimana sih anaknya, mau gmn pun itu ibu lo dan lo harus bela, ‘gmn dah lo gamau satu frame sama ibu lo sendiri’, ‘durhaka’, ‘ibu lo nangis, lo kuat lah jgn lemah’, ‘bela’," kata Devano. "Saya pasti bela kok. Itu udah pasti karena saya anaknya. Namun malu, takut dan cemas selalu ada di pikiran saya satu tahun kebelakang ini. Entah karena media yg selalu beritakan yg engga engga tentang keluarga saya atau apapun itu yg bikin saya lemah dan itu membawa dampak ke diri saya, bukan malu dengan keluarga sendiri. Saya hanya takut. Semenjak itu semua terjadi, teman-teman saya dan orang banyak diluar sana kadang membicarakan hal yg bikin saya sakit hati seperti apa yg ada di internet entah ‘yah anaknya ini’, ‘mak lu ngapa dah dev ga malu apa lu’, ‘mak lu blablabla’, ‘kakak lu blabla’, ‘keluarga sombong’. Sehingga membuat saya untuk takut bertemu dengan orang banyak dan bahkan untuk sekolah pun saya suka sungkan untuk on cam."

Naura dan Nola

Dukungan Buat Devano dari Naura dan Nola


Devano yang seolah insecure dan terpuruk rupanya disemangati oleh Naura. Bahkan Ibunda Naura, Nola, ikut memberikan dukungan.

Dengan gaya kalem, Naura memberikan emoticon cinta tanpa banyak bicara. Sedangkan Nola memuji Devano sebagai anak yang baik.

Sikap positif Naura membuatnya menuai pujian. Bukan cuma memuji kepribadiannya, kecantikan Naura yang tampak dewasa juga membuatnya dikagumi fans. Dalam sebuah foto, Naura pamer gaya natural ketika selfie. Di foto lainnya, Naura bak seorang princess ketika membawa ukulele dan pose di dekat jendela.

"CANTIKKK BANGETTT NAURAAAAA❤️😍😍😍😍 AKU TERBANG," ujar fans. "Keep positif ya kak," ujar fans lainnya. "Anti Insecure banget Princess Naura, cantikkk," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait