Sandra Dewi Pamer Potret Harvey Moeis Bangun Tidur Belum Mandi, Gantengnya Kebangetan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Ketampanan seorang Harvey Moeis di pagi hari sukses bikin hati para wanita meleleh. Diunggah Sandra Dewi, Harvey Moeis terlihat berbeda dengan kebanyakan orang lain saat baru bangun tidur.

WowKeren - Siapa yang tak mengidolakan pasangan yang satu ini? Ya, siapa lagi kalau bukan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasangan yang menikah pada 8 November 2016 lalu ini selalu terlihat harmonis dan mesra di berbagai kesempatan. Keromantisan keduanya juga tak kalah mencuri perhatian publik.

Sandra Dewi yang memiliki paras cantik bak bidadari, serta Harvey yang dianggap sebagai pangeran berkudanya, selalu sukses membuat banyak orang iri dengan kemesraan mereka. Meski Harvey jarang terlihat di hadapan kamera, namun ada beberapa momen manis yang sering dibagikan Sandra Dewi melalui akun Instagram miliknya.

Bukan hanya itu, Sandra Dewi juga kerap membagikan potret aktivitas keluarga kecilnya di pagi hari. Seperti yang belum lama ini diunggah di Instagram Stories, Sandra memamerkan foto suaminya yang baru bangun tidur dan belum mandi. Tak sendiri, Harvey terlihat menggendong si bungsu, Mikhael Moeis.

Dalam foto tersebut, Sandra menyebut jika suami dan anaknya itu adalah geng bangun tidur yang belum mandi. "Geng baru bangun tidur belum mandi ye, abis breakfast @mikhaelmoeis," tulis Sandra dalam keterangan fotonya, Kamis (26/11).

Sandra Dewi Pamer Potret Harvey Moeis Bangun Tidur Belum Mandi, Gantengnya Kebangetan

Instagram Story


Alih-alih terlihat kusut dan kucel, penampilan Harvey Moeis saat baru bangun tidur sukses bikin salah fokus. Bagaimana tidak? Harvey terlihat tetap menawan dengan rambut klimisnya. Kulit putihnya juga tetap terlihat glowing meski katanya belum mandi.

Ketampanan Harvey makin bertambah dengan bentuk tubuh kekarnya. Penampilan Harvey yang hanya memakai kaos oblong itu benar-benartak terlihat seperti baru bangun tidur.

Lain halnya dengan Mikhael Moeis yang terlihat begitu lucu dengan muka bantalnya. Masih memakai piyama bergambar jerapah, Mika tampak lahap menerima suapan cookies dari sang ayah.

Melihat postingan Sandra Dewi ini, tampaknya netizen tak akan percaya jika Harvey baru saja bangun tidur. Ketampanan seorang Harvey yang mirip aktor Korea pun mampu melelehkan hati para wanita di luaran sana.

Sebelumnya, Sandra Dewi juga pernah mengunggah potretnya dengan sang suami di pagi hari. Keduanya terlihat masih menggunakan piyama kembaran berwarna kuning dan saling membalas pelukan satu sama lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait