Kocak! Kiky Saputri Nyaris Dilempar Sepatu Susi Pudjiastuti Usai Sindir Edhy Prabowo
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri sukses membuat 'kesal' mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti karena guyonannya. Momen lucu ini terekam dalam video yang diunggah Kiky di Instagram.

WowKeren - Kiky Saputri memang dikenal sebagai salah satu komika Tanah Air yang memiliki tingkat kelucuan berlebih. Apapun yang diucapkan oleh Kiky tampaknya akan selalu membuat siapapun tertawa. Tampaknya ini memang daya tarik dari seorang Kiky.

Tak jarang pula guyonan Kiky itu membuat orang-orang kesal. Namun tak dapat dipungkiri jika apa yang diucapkan Kiky itu memang benar dan masuk akal.

Salah satu orang yang dibuat kesal Kiky baru-baru ini adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. Ia bahkan sampai nyaris melemparkan sepatunya ke arah Kiky.

Semua berawal saat Susi Pudjiastuti mengatakan tak habis pikir dengan pekerjaan yang dilakoni Kiky Saputri. Susi Pudjiastuti heran me-roasting alias meledek orang lain tetapi bisa menghasilkan uang.

"Dasar dua manusia se***. Kerjanya, nge-bully tapi dapet duit," kata Susi Pudjiastuti dalam video yang diunggah Kiky Saputri di Instagram, Rabu (25/11).


Mendengar ucapan Susi Pudjiastuti, Kiky Saputri pun tertawa terbahak-bahak. Namun komika yang pernah dicium Reza Rahadian ini tak mau kalah.

Kocak! Kiky Saputri Nyaris Dilempar Sepatu Susi Pudjiastuti Usai Sindir Edhy Prabowo

Instagram

Kiky Saputri balik melontarkan candaan. Ia menyindir kasus dugaan suap ekspor benih lobster dengan tersangka Menteri KKP (Kelautan dan Perikanan) Edhy Prabowo.

"(Kerja roasting) tapi kan nggak jual lobster," celoteh Kiky Saputri.

Susi Pudjiastuti yang memahami maksud perkataan Kiky Saputri kemudian hendak mengambil sepatu yang dipakai. Beruntungnya, Kiky sudah kabur sebelum sepatu Ibu Susi mengenai dirinya.

Aksi berani Kiky Saputri menyindir kasus Edhy Prabowo diapresiasi warganet. Tak sedikit pula yang dibuat tertawa dengan tingkah kocak antara Kiky dan Susi Pudjiastuti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru