Tarif Dua Artis Prostitusi 110 Juta, Kondisi Mengejutkan Saat Ditangkap Terkuak
Instagram
Selebriti

Polisi membocorkan soal modus prostitusi yang melibatkan selebgram dan pemain film. Rupanya, dua selebriti berinisial ST dan SH itu memasang tarif Rp110 juta pada pria mesum yang memakai jasa mereka.

WowKeren - 27 November, Polres Metro Jakarta Utara menggelar jumpa pers. Ini terkait soal kasus prostitusi online yang kembali dibongkar polisi.

Sebelumnya, polisi sudah mengamankan sejumlah orang yang terlibat prostitusi. Dua diantaranya adalah perempuan yang berprofesi sebagai selebriti ibukota.

Dalam jumpa pers, polisi meralat nama MA sebagai salah satu selebriti yang diamankan. Inisial yang benar adalah SH alias MY.

Yang mengejutkan, ST dan SH alias MY ditangkap saat melakukan tindakan asusila dengan kliennya. Rupanya, ST dan SH diamankan saat melakukan hubungan bertiga degan seorang klien.

"Kami tangkap dua artis, selebgram dan model iklan ST, serta artis film layar lebar dan sinetron berinisial SH alias M yang mengaku adalah pemeran utama," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko. "Jadi tindakan asusila ini adalah satu orang laki-laki dan dua orang perempuan atau thr**som*."


Polisi juga membeberkan fakta soal tarif ST dan SH. Keduanya diiming-imingi mendapatkan bayaran Rp110 juta. Padahal tarif asli per orang tak semahal itu.

"Dua saksi memasang tarif Rp110 juta," ujar Sudjarwoko. "Dimana dari Rp 110 juta itu setiap orang mendapatkan bayaran Rp 30 juta berarti kalau Rp dua orang Rp 60 juta. Sisanya Rp 50 juta untuk biaya mucikari."

Saat ini, ST dan SH masih jadi saksi. Namun bukan tak mungkin bila keduanya bakal jadi tersangka bila memang polisi menemukan bukti yang memberatkan.

Sementara itu, publik penasaran dengan identitas asli ST dan SH. Gara-gara sikap kepo netizen, Instagram Shoumaya Tazkiyah justru lenyap. Sedangkan pedangdut Mareta Angel sempat membantah keras hingga murka terkait rumor keterlibatannya.

"Baru bangun tidur dan enggak sempet pegang handphone langsung mandi, tiba-tiba setelah mandi langsung buka IG dong dan ternyata IG nya rame banget, tapi rame hujatan netizen. Yaampun hello, ada apa ini netizen yang budiman, yang sok benar, yang sok hebat, yang sok pinter," kata Mareta. "Hello hei kalian ngapain mengkait-kaitkan aku dengan kasus prostitusi dan juga di media semua udah keluar foto-foto ku. Hello maksudnya apa woi? Aku di rumah, bangun tidur dan tiba-tiba shock dengan berita itu. Tolong dong yang bener kalau bikin berita, tolong dong dikonfirmasi dulu ke orang yang bersangkutan bener apa enggak?Terus buat akun-akun yang sok bener dan sok tahu, kalau menghujat hati-hati ya, enggak takut keciduk kalian?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel