Athalla Naufal Resmi Putus dari Aisyah Aqilah, Misteri Nasib Kado Mobil Mewah Akhirnya Terjawab
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah sudah resmi mengumumkan perpisahan mereka. Athalla pun menjawab rasa penasaran publik soal nasib mobil mewah yang ia berikan pernah ia berikan pada Aisyah.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan asmara Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah akhirnya terbukti kebenarannya. Seiring dengan kabar putus tersebut, nasib mobil yang pernah diberikan Athalla pada Aisyah sebagai hadiah pun ikut dipertanyakan.

Seperti yang sudah diketahui, Athalla Naufal pernah menghadiahkan mobil seharga Rp 1 miliar kepada Aisyah. Setelah putus, Aisyah ternyata ingin mengembalikan mobil tersebut kepada Athalla. Tapi ternyata, Athalla menolak niat Aisyah Aqilah untuk mengembalikan pemberian mewahnya tersebut.

Kalau mobil itu emang itu antara aku sama dia (Aisyah) aja ya. Isitilahnya nggak enak juga kan kalau ngomong ke publik. Tapi yang jelas sih, aku nggak pernah minta barang-barang aku balik lagi ya. Nggak pernah kalau putus sama dia," ujar adik Verrell Bramasta tersebut dilansir dari Insertlive.com pada Jumat (27/11).


"Maksudnya aku kan beli mobil, beli barang, lumayan selama pacaran, bukan cuma aku kasih mobil. Kayak kadang aku beliin apa, beliin apa, dia juga sebaliknya ngasih aku kado ulang tahun kan baru-baru sebelum putus itu. Ya kita itu bukan tipe yang 'Oke putus sama gue terus barangnya gue ambil' nggak gitu sih. ya di keep aja sih, terserah dia," lanjut Athalla.

Athalla kemudian bercerita mengenai niatan Aisyah yang ingin mengembalikan mobil tersebut. Dengan tegas, Athalla mengambil keputusan untuk tidak menerima kembali mobil yang sudah ia berikan ke Aisyah tersebut. Athalla pun menyerahkan sepenuhnya keputusan akan diapakan mobil tersebut kepada Aisyah.

"Yapi dari dia-nya bersikeras untuk balikin mobilnya gitu. Ya sempet mau dibalikin tapi akhirnya aku ngambil keputusan 'Ya udah lah terserah, kamu mau apain, tapi nggak mungkin gue terima juga'. Maksudnya pemberian kan nggak boleh diambil balik sih, jadi ya terserah dia sih," tutur Athalla.

Athalla pun mengaku tak tahu lagi nasib mobil itu saat ini. Pasalnya, ia terakhir berkomunikasi dengan Aisyah pada bulan September lalu. "Yang jelas Aku terakhir contact-an sama dia itu bulan September. Jadi untuk masalah mobil aku udah nggak ganggu gugat lagi sih," pungkas Athalla.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts