Disugesti Uya Kuya, Atta Halilintar Sampaikan Pesan Cinta Tulus Untuk Aurel Hermansyah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar menyampaikan pesan rasa sayang untuk Aurel Hermansyah lewat bantuan sugesti dari Uya Kuya. Atta pun mengungkapkan harapan tulus untuk masa depan hubungannya dengan Aurel.

WowKeren - Kisah cinta pasangan Aurel Hermansyah dan YouTuber ternama, Atta Halilintar selalu sukses mencuri perhatian publik Tanah Air. Tanpa ada kata pacaran, Atta dan Aurel kini mantap serius menjalani hubungan menuju jenjang pernikahan. Sempat dituding settingan di awal kedekatan mereka, kini Aurel dan Atta pun semakin menunjukan keseriusan hubungan mereka.

Sayangnya, rencana pernikahan meriah yang sempat tercetus harus mengalami penundaan akibat pandemi Covid-19. Meski begitu, Atta pun tetap optimis mengenai rencana pernikahannya dengan Aurel. Anak tertua dari keluarga Gen Halilintar ini pun mengaku sudah cinta dengan Aurel.


Hal itu terungkap saat Atta menjadi bintang tamu di program acara "Bukan Bisik-Bisik" yang dibawakan oleh Uya Kuya. Pada salah satu segmen, usai dibuat rileks oleh Uya Kuya, Atta pun mengungkapkan rasa cintanya pada Aurel. "Ya iyalah (cinta) kalau nggak nggak mungkin sampai sekarang," ujar Atta di acara "Bukan Bisik-Bisik yang tayang pada Jumat (27/11).

"Kalau kita punya hubungan kita harus berjuang untuk hubungan itu. Kalau ada perdebatan di antara kita, carilah jalan keluar yang baik. Semoga itu semua bisa berjalan dengan lancar. Dan aku juga sering ngobrol sama dia, Kita bungan pengin mengubah diri kita, kita kan harus saling merubah diri nih, bukannya karena kita nggak saling menerima satu sama lain. Tapi memang namanya manusia kan pasti ada kesalahan," ungkap Atta saat diminta menyampaikan pesan cinta pada Aurel.

"Jadi kita pasti harus mengubah hal-hal negatif yang ada pada diri kita menjadi hal yang positif. Itu yang mau aku bilang sama kamu. Kalau misalkan ini bener-bener lancar, misalnya ini bener-bener rencana Tuhan buat kita, memang kita ditakdirkan untuk bersama sehidup semati. Kita berdoa bersama karena ini dari hati, aku sayang sama kamu," pungkas Atta mengakhiri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts