Ingin Jadi Ayah yang Baik, Atta Halilintar Sudah Persiapkan Rumah Untuk Calon Anak di Masa Depan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengaku masih ada yang kurang dari kesuksesannya saat ini. Atta Halilintar rupanya masih memiliki mimpi utuk bisa menjadi seorang ayah terbaik untuk anak-anaknya kelak.

WowKeren - Atta Halilintar bisa dibilang merupakan salah satu YouTuber tersukses di Tanah Air. Bahkan Atta sempat dinobatkan sebagai YouTuber nomor satu dengan jumlah subscriber teranyak se-Asia Tenggara. Tak hanya itu Atta juga masuk daftar sebagai YouTuber terkaya dan berada di peringkat ke delapan di Dunia.

Atta juga diketahui memliki sejumlah bisnis dan usaha yang tak kalah sukses menyumbang pundi-pundi hartanya. Tapi ternyata dari semua pencapaian itu, Atta merasa masih ada yang kurang.

"Atta Halilintar, kamu sudah sesukses ini sebagai YuTuber nomor 1 se Asia Tenggara. Tapi kamu sudah merasa cukup bahagia apa masih ada yang kurang dalam hidup kamu?" tanya Uya Kuya sebagai host dalam program acara "Bukan Bisik-Bisik" yang tayang pada Jumat (27/11).


Ternyata, Atta masih merasa kurang karena keinginannya untuk menjadi seorang ayah belum terwujud. Ingin menjadi sosok ayah yang baik di mata calon anak-anaknya di masa depan, Atta mengaku semua kerja kerasnya saat ini adalah untuk mereka.

"Kurang, belum punya anak. Pengin (punya anak banget), jadi ayah yang bisa ngerawat anak-anaknya. Bahkan ni, apapun yang aku bikin sekarang aku udah bilang kalau misalnya nanti aku punya anak, aku bilang, 'Papah kerja keras sekarang, dari pagi ke pagi, buat segala hal segala macem yang bisa dibikin, adalah untuk nanti, keluarga nanti' gitu," ungkap Atta Halilintar.

Bahkan Atta juga sudah menyiapkan sebuah rumah untuk calon anaknya. Padahal, Atta saat ini diketahui masih berstatus belum menikah.

"Sampai sekarang aku lagi bikin rumah itu juga untuk anak ku. Jadi entar, padahal belum punya anak, udah ada nama. Aku udah ngasih nama rumah itu, buat anakku. Jadi ketika dia lahir, dia udah bisa ada kamar, dia udah bisa sekolah segala macem. Kalau nanti anakku nonton, aku bikin banyak hal buat keluarga ku nanti, masa depan dan sekarang," pungkas Atta Halilintar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts