Rindu Vanessa Angel, Postingan Bibi Ardiansyah Ini Banjir Dukungan Netizen
Instagram/bibliss
Selebriti

Bibi Ardiansyah mengungkapkan rasa rindunya terhadap Vanessa Angel yang kini tengah menjalani hukuman di penjara karena kasus narkoba. Netizen pun ramai memberi dukungan kepadanya.

WowKeren - Vanessa Angel telah menyerahkan diri untuk menjalani sisa hukumannya atas kasus penyalahgunaan psikotropika jenis Xanax. Setelah hakim memberikan vonis 3 bulan, Vanessa harus kembali mendekam di penjara selama 48 hari sisa hukuman.

Lantas kini suami Vanessa, Febri Ardiansyah mengungkapkan kerinduannya terhadap sang istri. Rasa rindu tersebut disampaikan Bibi lewat video kenangannya yang diunggah di akun Instagram milik Vanessa.

Seperti diketahui, Bibi yang memegang akun Instagram milik Vanessa selama sang istri menjalani masa hukumannya. Dalam video itu tampak Vanessa tengah mencium pipi sang suami.

Mengiringi unggahannya, Bibi pun menuliskan kutipan kalimat yang mewakili perasaan rindunya terhadap Vanessa. Bibi lalu menuliskan kata-kata rindu yang diambil dari quotes Sujiwo Tejo.


"Puncak kangen yang paling dahsyat itu ketika dua orang tidak saling menelepon, sms, video kol dan lain lain, tetapi keduanya diam diam saling mendoakan. (@president_jancukers ), " tulis Bibi sebagai keterangan pada video postingannya.

Lantas di akhir keterangannya, Bibi mengungkapkan kesedihan karena begitu rindu dengan sang istri. “Kangen mi, ” pungkas Bibi dengan menambahkan emoji menangis.

Tak ayal, postingan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang memberikan dukungan kepada Bibi dan Vanessa dalam menghadapi masalahnya.

Entahlah setegar itu kalian berdua. Love, ” komentar seorang netter. “Yang kuat yaa papi gala kuat demi gala,” sahut netter yang lain. “Semangatt ya vanessa.. insyallah semua akan baik2 aja.., ” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru