SCTV Awards 2020: Stefan William dan Natasha Wilona Beradegan Mesra, Celine Evangelista Cemburu?
Instagram
Selebriti
SCTV Awards 2020

Tak hanya saling menatap penuh cinta, Stefan dan Natasha juga kerap bergandengan tangan. Kemesraan yang ditunjukkan Stefan dan Natasha sontak membuat baper fans.

WowKeren - Malam puncak SCTV Awards 2020 digelar pada Jumat (27/11). Ajang penghargaan bagi insan artis, film dan sinetron yang diselenggarakan oleh SCTV ini dibuka lewat penampilan apik Natasha Wilona dan Stefan William cs.

Dipandu Raffi Ahmad, Andhika Pratama dan Yuki Kato, SCTV Awards dibintangi banyak artis ternama. Sebut saja Agnes Monica, NOAH, Rizky Billar hingga NCT 127 dan UN1TY.

Dalam ajang kali ini, Stefan dan Natasha beberapa kali melakukan drama musikal. Keduanya tak jarang melakukan adegan romantis.

Tak hanya saling menatap penuh cinta, Stefan dan Natasha juga kerap bergandengan tangan. Kemesraan yang ditunjukkan Stefan dan Natasha sontak membuat baper fans keduanya.


"Gw jadi teringat mereka yang dulu πŸ™‚," komentar akun @sitti***nsyrh_. "Nostalgia dong 😍," sahut akun @mario***am86. "Baperrrr abisss min❀️❀️😍😍," balas akun @arien***ista. "Ya ampun, teriak2 sndiri ngeliat mereka barusan.. ttp baik antara 1 dan lain, saluttt," tambah akun @irda***lyan.

Lantas, benarkah jika istri Stefan, Celine Evangelista, dibuat cemburu? Alih-alih marah, Celine justru terlihat memberikan dukungan untuk Stefan.

Rumah tangga Stefan dan Celine memang jauh dari gosip. Celine bahkan berbesar hati jika Stefan beradu akting dengan Natasha.

"Aktor aktris terbaik Indonesia masa canggung, enggak (cemburu) lah," ungkap Celine beberapa waktu lalu. "Kalau support ya support banget, semua yang dilakukan selama itu yang terbaik bagi keluarga ya disupport, toh dia juga melakukan semua untuk keluarga."

Stefan dan Celine menikah pada 10 November 2016. Keduanya dikaruniai dua anak laki-laki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel