Mengatasi Insomnia
pexels.com/Andrea Piacquadio
Health

Berbagai nutrisi penting yang ada di dalam daun kelor memiliki sejumlah manfaat untuk ibu hamil. Penasaran apa saja khasiatnya? Simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini.

WowKeren - Keluhan lain yang sering dirasakan oleh ibu hamil adalah insomnia. Kondisi ini dapat terjadi karena menurunnya kesehatan ibu hamil dan perubahan tubuh yang sering menimbulkan rasa tidak nyaman. Akibatnya, ibu hamil kerap kesakitan dan kesulitan tidur di malam hari.

Dalam hal ini, daun kelor dapat mengatasi insomnia sekaligus menjaga kualitas tidur. Khasiat ini didapat dari asam amino di dalamnya yang dapat menjaga syaraf menjadi lebih baik dan ringan, sehingga Anda lebih mudah beristirahat di malam hari.

Demikian delapan manfaat daun kelor untuk kesehatan ibu hamil yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai tips melahirkan di tengah pandemi Corona. Dan bagi Anda yang menanti kelahiran anak pertama, sebaiknya simak tips ini untuk mengetahui cara mempersiapkan diri menjadi ayah baru.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru