SCTV Awards 2020: Saskia 'Pacar' Kiesha Alvaro Secantik Selena Gomez, Ratu Sofya Heboh Lihat NCT 127
Instagram
Selebriti
SCTV Awards 2020

Saskia Chadwick tampil dengan gaya anggun ala Jessica Mila hingga Selena Gomez. Sedangkan Ratu Sofya tampak pamer gaya dance kala menyaksikan penampilan boygroup Korea, NCT 127.

WowKeren - Ratu Sofya dan Kiesha Alvaro membuktikan kalau mereka tetap berteman meski sudah putus. Dalam ajang penghargaan SCTV Awards 2020, Ratu dan Kiesha sempat foto bersama.

Jika biasanya mesra, Ratu dan Kiesha bak membawa pasangan masing-masing. Ratu menggandeng aktor tampan blasteran bule, Emiliano Cortizo. Sedangkan Kiesha ditemani Saskia Chadwick.

Terkait kebersamaan Kiesha dan Saskia, fans makin baper dan berharap mereka foto bareng. Tak sedikit yang memuji keduanya serasi dan mendoakan agar benar-benar berpacaran.

Fans agaknya sudah kepincut dengan kecantikan Saskia yang mirip Jessica Mila dan Selena Gomez tersebut. "Sumpah Ka Saski Cantik Banget," kata fans. "Mirip kak Jessica Mila," ujar netter.

Gaya Kece Saskia Chadwick

Saskia 'Pacar' Kiesha Dandan Ala Selena Gomez


Disisi lain, Ratu pun tampil bak Princess dengan gaun menawan. Bahkan Ratu tampak makin menawan ketika memakai face shield.

"Cantiknya Ratu," kata fans. "Semangat ya kak Ratu,"ujar netter.

Ia terlihat pamer senyuman percaya diri sembari menikmati penampilan NCT 127 di atas panggung. Disela-sela itu, Ratu juga asyik joget diiringi lagu NCT 127.

Video Reaksi Ratu Sofya Lihat NCT 127

Terkait NCT 127, boygroup Korea itu tampil apik membawakan "Kick It". Mereka juga meraih Special Award: Young and Promising International Artist dari SCTV. Kehadiran NCT di ajang tersebut sempat menjadikan tagar #NCT127onSCTVAwards 2020 trending di Twitter Indonesia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait