Bongkar Pernikahan Kiwil, Ustaz Yang Jadi Penghulu Dapat Peringatan Hingga Ungkap Penyesalan
Selebriti
Kiwil Poligami

Kabar Kiwil nikah lagi dibongkar oleh ustaz Arafah yang mengaku sebagai penghulu mereka. Ustaz Arafah pun mengaku mendapat peringatan dari pihak Kiwil usai kabar tersebut menyebar.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari komedian Kiwil yang disebut-sebut sudah menikah lagi dengan seorang wanita pengusah. Kabar itu diungkap oleh ustaz Arafah yang mengaku menjadi penghulu untuk pernikahan Kiwil. Usai membagikan kabar pernikahan Kiwil pada publik, ustaz Arafah ternyata dihubungi lagi oleh pihak Kiwil lewat sang manager.

Ustaz Arafah mendapat peringatan agar tidak lagi menyebarkan kabar pernikahan Kiwil ke media. Hal itu diakui ustaz Arafah saat awak media mencoba menggali informasi lebih dalam mengenai pernikahan Kiwil.

"Saya ditelpon oleh manager bang Kiwil juga, untuk sudah jangan diberitakan gitu. Karena waktu saya menikahkan beliau itu dari bang Kiwil dan managernya tidak ada himbauan apa-apa di saya. Kan berarti sifatnya saya bisa menyampaikan atau tidak. Kan (berita bahagia harus disampaikan), harusnya kan begitu. Tapi tadi saya sudah ditelpon 'Jangan bicara lagi'. Jadi saya nggak bisa bicara lagi nih untuk selanjutnya," ungkap ustaz Arafah dilansir dari Insertlive.com pada Sabtu (28/11).


"Nah kalau mau tahu detailnya silahkan langsung ke mereka aja. Karena ini amanah saya nggak bisa bicara banyak sekarang. Makannya ketika saya tahu bang Kiwil mau menikah ya sudah. Di hotel ya saya tahunya itu, ya sudah. Artinya bang Kiwil itu kan belum 4 (istrinya) ya sudah nggak papa. (Di hotel) Jakarta Selatan, jadi acaranya itu jam 4-an," lanjutnya.

Soal isu pernikahan settingan, ustaz Arafah dengan tegas mengaku tak tahu menahu. Sang ustaz mengaku tidak akan mau menikahkan Kiwil jika tahu bahwa pernikahan tersebut hanya rekayasa belaka.

"Saya nggak tahu (pernikahan settingan), kalau tahu nggak saya nikahkan. Karena yang saya tahu Kiwil itu agamis kan. Dia punya istri berjilbab, yang kedua juga berjilbab, kan gitu. Tapi saya juga nggak ada pertanyaan waktu menikahkan ini nggak pakai jilbab. Saya pikir, ah mungkin nanti dakwahnya bang Kiwil kepada yang baru ini, asumsi saya gitu. Kalau saya sendiri sih kalau settingan saya tinggalkan," pungkas ustaz Arafah.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts