Deddy Corbuzier Soal Hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo, Tak Suka Banyak Drama
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier kembali mendapat pertanyaan terkait hubungan asmara antara mantan istrinya, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Deddy pun kemudian menyinggung soal drama.

WowKeren - Hubungan asmara Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani menuai kontroversi. Sementara itu, saat dimintai komentar, Deddy Corbuzier menegaskan tak punya hak untuk melarang Kalina Oktarani menjalin hubungan dengan orang lain. Menurut Deddy, Vicky juga tidak perlu meminta izinnya untuk menjalin hubungan dengan Kalina.

"Masa nggak boleh orang berhubungan, emang saya bapaknya. Vicky kan mau berhubungan dengan sama siapa pun bukan hak saya. Saya sama dia juga tidak ada masalah kok," ucap Deddy Corbuzier tersenyum dilansir dari Detik.com pada Minggu (29/11).

Deddy menjelaskan bahwa bukan status Kalina dan Vicky yang membuatnya tak suka, melainkan drama-drama yang memunculkan sensasi dalam hubungan tersebut. "Saya tidak mempermasalahkan, nggak ada masalah. Saya bermasalah kalau banyak drama kayak begini karena saya nggak suka," ungkap Deddy.


Belakangan, karena hubungannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani dan sang anak, Azka Corbuzier saling mencurahkan isi hati mereka di media sosial. Tentunya, itu bukan hal yang sering terjadi dilakukan oleh Azka Corbuzier. Deddy Corbuzier mengatakan saat bertemu dengan Vicky Prasetyo, pembicaraan mereka hanya sebatas profesional kerja tanpa membahas soal Kalina.

"Saya ketemu sama Vicky di konten dan dia juga teman saya. Tidak pernah ngomongin (Kalina). Ya semua yang saya omongin kan keluar di media juga pasti. Kalau ditanya saya bermasalah atau nggak, saya tidak pernah bermasalah mantan istri saya berhubungan dengan siapapun karena itu mantan istri. Kalau istri saya nanti berhubungan dengan orang lain baru masalah. Kalau mantan istri ya saya tidak bermasalah," tegas Deddy Corbuzier.

Melihat perjalanan cinta Vicky Prasetyo, Deddy Corbuzier pun tak bisa menjudge nasib Kalina Oktarani. Deddy Corbuzier menilai setiap manusia sikapnya pasti bisa berubah.

"Nah gini, kalau pertanyaan seperti itu saya nggak bisa menjudge siapa dia, karena orang bisa saja berubah. Tapi, saya yakin setiap orang punya tanggung jawabnya sendiri-sendiri. Ketika misalnya, itu keputusan mereka berdua, ya, berarti tanggung jawab mereka berdua. Jadi udah dewasa semuanya," pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru