Chef Arnold Berduka Suami Mama Lita 'MasterChef Indonesia' Wafat, Sempat Dirawat Akibat Masalah Paru
Instagram/yulitamci5real
Selebriti

Kontestan cantik 'MCI' season 5, Mama Lita, berduka atas meninggalnya sang suami, Ananda Rizky Pratama setelah sempat dirawat di rumah sakit. Chef Arnold ikut mengungkap bela sungkawa dan mendoakan Lita sekeluarga.

WowKeren -

Sosok cantik Yulita Intan Sari alias Mama Lita sempat mencuri perhatian di ajang "MasterChef Indonesia" season 5. Ia mengundang decak kagum atas kecantikan hingga gayanya memasak.

Sempat berjuang hingga Top 4, Mama Lita akhirnya harus tersingkir dari "MCI". Meski begitu, sosok Mama Lita masih jadi sorotan hingga saat ini.

Setelah tak lagi di "MCI", Mama Lita masih eksis sebagai selebgram. Selain pamer kegiatan memasak, Mama Lita juga mengeloloa bisnis hijab.

Biasa terlihat sumringah, terkuak kabar duka dari Mama Lita. Dibocorkan oleh Chef Arnold, suami dari Mama Lita, Ananda Rizky Pratama, meninggal dunia pada Jumat, 27 November 2020.

Pesan Duka

Ucapan Duka dari Chef Arnold

"Rest In Peace, Deep Condolences," kata Chef Arnold. Lita juga sempat mengunggah postingan terima kasih pada mendiang suaminya.


"Sayang, terimakasih sudah mau berjuang sampai akhir ❤️❤️ terimakasih di ujung perjuangan pun ayang masih berusaha buat lita bahagia dengan kekuatan ayang ❤️❤️," kata Lita. "Sayang, kita disatukan dan dipisahkan oleh takdir Allah ❤️❤️."

Sempat beredar rumor kalau Ananda yang seorang pegiat E-Sport dan pengusaha EO itu meninggal akibat COVID-19. Namun Ananda ternyata meninggal karena mengalami masalah pada organ paru-paru.

Terkuak fakta kalau Ananda sudah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Kondisinya makin drop seminggu sebelum meninggal.

Ananda dan Lita sudah menikah selama 11 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Sejumlah fans tak urung sedih lantaran putri kecil Lita yang lahir 26 Januari 2020 itu harus ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.

"Ya ampun ikut berduka mama Lita, kasihan si kecil," ujar fans. "Semoga selalu diberi ketabahan Mama Lita dan anak-anaknya," kata fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts