Pacaran 5 Tahun, SE7EN Blak-Blakan Alasan Cinta Lee Da Hae
Selebriti

Hubungan Se7en dan Lee Da Hae diekspos Dispatch awal September 2016 usai kepergok kencan di Thailand. Pada 2019 lalu, media Korea juga sempat merilis foto-foto kencan mereka.

WowKeren - Se7en dan Lee Da Hae menjadi salah satu pasangan selebriti yang awet menjalin hubungan pacaran. Tak tanggung-tanggung, mereka kini sudah berpacaran sekitar 5 tahun sejak mengakui hubungan pada September 2016.

Se7en sendiri baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam program MBN "House of Have Some More". Selama sesi bincang-bincang, penyanyi kelahiran tahun 1984 itu blak-blakan soal hubungannya dengan Lee Da Hae.

"Hubungan kami sangat baik. Kami hampir seperti teman. Benar-benar menyenangkan. Terkadang, aku merasa kami mungkin terlalu kekanak-kanakan," ujar Se7en. Pelantun "When I Can't Sing" itu juga mengungkap alasannya mencintai Lee Da Hae.

"Pacarku dewasa dan sopan. Meskipun kami seumuran, ada banyak hal yang bisa dipelajari darinya. Dia tidak hanya membuatku menyadari betapa masih banyak yang harus aku pelajari, tetapi dia juga membuatku merasa seolah-olah aku harus berbuat lebih banyak untuknya," imbuh Se7en.


Pacaran 5 Tahun, SE7EN Blak-Blakan Alasan Cinta Lee Da Hae

Source: Naver

Se7en menambahkan, "Aku bertemu dengannya ketika mengalami saat-saat tersulit dalam hidupku. Itulah mengapa dia lebih istimewa dan aku merasa sangat bersyukur untuknya. Dia adalah seseorang yang bisa kuandalkan."

Hubungan Se7en dan Lee Da Hae pertama kali diekspos Dispatch awal September 2016 usai kepergok kencan di Thailand. Pada 2019 lalu, media Korea juga sempat merilis foto-foto keduanya menikmati kencan romantis di sebuah restoran di Cheongdam-dong, Seoul.

Saat itu, Se7en dan Lee Da Hae berdandan kasual tanpa menutupi wajah mereka serta tak memperhatikan siapa pun selain satu sama lain. Se7en juga sempat bertemu seorang penyanyi senior dan tak lupa memperkenalkan kekasihnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts