Nikita Mirzani Bocorkan Habib Rizieq Bakal Segera Dipanggil Polisi Awal Desember, Hari Ini?
Selebriti

Nikita Mirzani memberi peringatan kepada Habib Rizieq untuk tak lari dari tanggung jawab terkait pemanggilan polisi. Lewat postingannya di Instagram, ia menyebut Habib Rizieq bakal dipanggil polisi awal desember.

WowKeren - Nikita Mirzani tampaknya tak akan dengan mudah menyudahi perseteruannya dengan Habib Rizieq Shihab. Lewat sebuah postingan di Instagram Stories, janda tiga anak ini kembali melayangkan sindirannya untuk ketua umum Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

Nikita membocorkan soal Habib Rizieq yang bakal segera dipanggil polisi untuk diperiksa terkait dugaan sengaja mengundang kerumunan orang di masa pandemi Corona. Nikita memprediksikan jika Habib Rizieq bakal dipanggil polisi di awal bulan Desember. Ia juga meminta Habib Rizieq untuk tak menghindar dari panggilan polisi dengan berbagai macam alasan.

"Rijik di awal bulan des jangan sakit yah. Atau alasan apapun untuk nggak datang ketemu pak polisi. Tunjukan klo kamu laki2 jantan yg nggak gede bacot," kata Nikita dalam postingannya, Senin (30/11). "Yang cuma berani ngebacot di mic yang bau jigong plus di depan pengikutnya. Paham yah rijikā€¦.."

Lebih lanjut, Nikita juga sempat menjelaskan alasan kenapa sampai begitu kesal dengan Habib Rizieq Shihab. Hal ini lantaran Nikita tersinggung dengan kata-kata kasar yang diucapkan Habib Rizieq dan para pembelanya yang sangat jelas berusaha menghinanya.

 Nikita Mirzani Bocorkan Habib Rizieq Bakal Segera Dipanggil Polisi Awal Desember, Hari Ini?

Instagram Story


"Asli gue gedek sama lo. Tadinya sih biasa aja. Tapi gara2 video yang kesebar kemarin plus anak buah lo yang kaya pantek itu berkoar2 mulu nyebut nama gue dengan kata makian," jelas Nikita. "Jadi lah gue gedek sama lo skrg. Sbnrnya dl dl sih gue gedeknya soalnya lo sok2 an. Tapi skrg gedek gue terlalu banyak buat lo rijik. Dan ah gue mau ngitung telor nyamuk dl."

Sementara itu, Habib Rizieq direncanakan akan diperiksa polisi bersama menantunya, Hanif Alatas, hari ini Selasa (1/12). Tak hanya itu, polisi juga akan memeriksa perwakilan dari Biro Hukum FPI dalam kasus yang sama. Mereka diperiksa dengan status sebagai saksi.

"Kami jadwalkan besok pemanggilannya untuk bisa hadir dilakukan pemeriksaan," kata Yusri di Polda Metro Jaya kemarin Senin, (30/11) mengutip Suara.com.

Yusri berharap ketiga saksi yang dipanggil tersebut nantinya dapat hadir memenuhi panggilan penyidik. Sehingga, dapat membantu dalam mengungkap kasus tersebut secara terang-benderang.

"Kami yakin mudah-mudahan kita warga negara Indonesia harus taat terhadap hukum," ujarnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait