IU Punya Penyakit Gastritis, Curhat Kebiasaan Makan yang Mengkhawatirkan
Selebriti

IU memperbarui saluran YouTube-nya dengan video yang dibagikan pada 26 November. Ia membuat pengakuan tentang kebiasaan makannya membuat penggemar khawatir.

WowKeren - IU memperbarui saluran YouTube-nya dengan video yang dibagikan pada 26 November. IU berbagi bahwa ia menyantap makanan ringan sebagai makanan utama meskipun ia menderita gastritis. Ini membuat para penggemarnya khawatir.

Video yang dibagikan IU adalah cuplikan di balik layar penampilannya membawakan "Love Poem" di sebuah studio. Saat istirahat, pemilik nama Lee Jieun itu terlihat sedang makan sambil jongkok di pojok ruangan.

IU memasang wajah sedih dan berkata, "Aku seharusnya tidak makan makanan berbahan tepung sekarang." Ketika ditanya kenapa, ia berkata, "Aku menderita gastritis, jadi perutku sakit ketika aku makan makanan semacam itu. Aku juga tidak dapat mencernanya dengan baik."

IU melanjutkan, "Aku pernah makan biskuit, tapi perutku sakit parah setelahnya. Tapi aku tidak bisa menahan perutku dengan makanan ringan selama syuting."


"Ini hal yang paling mudah untuk dilakukan, karena aku tidak punya waktu untuk makan dengan benar. Jadi, ngemil adalah sesuatu yang sangat sulit untuk dihindari."

IU Akui Menderita Gastritis, Kebiasaan Makan Mengkhawatirkan

Source: YouTube

Gastritis merupakan penyakit pada lambung yang terjadi akibat peradangan dinding lambung. Penyakit ini tidak berbahaya dan dapat disembuhkan dengan pengobatan tertentu. Namun dalam beberapa kasus, gastritis dapat menjadi gejala sakit asam lambung dan bahkan bisa meningkatkan risiko kanker perut.

Wajar jika pengungkapan IU tentang kebiasaan makannya membuat penggemar khawatir. Namun bintang drama "Hotel Del Luna" itu tertawa dan meyakinkan mereka yang menonton video bahwa ia baik-baik saja.

Sementara itu, IU baru-baru ini dipilih sebagai Woman of the Year oleh majalah GQ Korea. Dalam pemotretan sekaligus wawancara, penyanyi kelahiran 1993 tersebut berbicara tentang persiapan album barunya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts