Nunung Ungkap Alasan Beli Korset Rp250 Juta Sebelum Terciduk Gunakan Narkoba
Instagram
Selebriti

Nunung membagikan pertemuannya dengan Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan dalam acara 'Obrolan Of The Day'. Salah satu topik pembicaraan mereka adalah harga korset Nunung.

WowKeren - Nunung menjadi bintang tamu di acara "Obrolan Of The Day" (OOTD) yang dipandu Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan. Dalam kesempatan tersebut Deddy, membeberkan bahwa Nunung pernah membeli korset dengan harga fantastis. Tak tanggung-tanggung, Nunung disebut rela membelinya dengan harga Rp250 juta.

Saat disinggung mengenai hal tersebut, Nunung awalnya hanya tertawa. Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun lantas penasaran akan pengaruh korset berharga fantastis tersebut pada Nunung. Benda itu rupanya dibeli Nunung sebelum terciduk menggunakan narkoba.

"Ngaruh sih. Cuma sekarang udah enggak muat," ujar Nunung mengutip dari kanal YouTube Trans7 Official. "Enggak, beli itu karena pengin sehat."

"Jadi satu set. Ada bra, terus kayak buat korset tangan, korset ini (paha), celana, terus ada beberapa," jelasnya. Meski menggunakan korset hampir di seluruh tubuh, Nunung mengaku tetap bisa leluasa bergerak.


Wanita berusia 57 tahun ini ternyata membeli korset dengan harga fantastis untuk menyembuhkan sakit pinggang dan kaki yang dirasakannya. Kendati begitu, Nunung tak menampik apabila berat badannya juga turun berkat korset tersebut.

"Kapan itu kan aku sakit kayak kaki kalau berdiri lama sakit banget, terus pinggang sakit banget. Cuma disuruh pakai korset itu," pungkas istri Iyan Sambiran ini. "Alhamdulillah dipakai terus, sampai sekarang hilang (sakitnya)."

Pertemuan dengan Deddy dan Igun juga dibagikan Nunung melalui Instagram pribadinya. "Seneng banget busa ketemu sama mereka lagi," ujar Nunung pada Selasa (24/11) lalu.

"Sehat selalu mami cantik," komentar akun @dayu_subakti mengomentari unggahan Nunung. "Sehat slalu mami," sahut akun @hildan_du. "Tetap semangat dan sehat selalu," tulis akun @riyanta308.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru