Oki Setiana Dewi Ungkap Bayinya Pulang dari RS Pasca Gangguan Pernapasan, Video Ini Jadi Saksi Bisu
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengabarkan bahwa anak keempatnya, Sulaiman sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Diketahui Oki melahirkan baby Sulaiman pada 16 November lalu dengan mengalami gangguan pernapasan.

WowKeren - Oki Setiana Dewi mengabarkan bahwa anak keempatnya, Sulaiman Ali Abdullah sudah boleh pulang dari rumah sakit. Diketahui, Oki melahirkan bayi Sulaiman pada 16 November lalu dengan keadaan sang buah hati mengalami gangguan pernapasan.

Kakak dari Ria Ricis ini mengungkap rasa syukur sang bayi sudah bisa pulang ke rumah. "Alhamdulillah Sulaiman sudah pulang hari ini.." kata Oki dalam postingan Instagram pada Senin (1/12).

Dalam unggahannya, Oki menyertakan video detik-detik persalinan hingga sang buah hati lahir di dunia. Ia pun berharap video tersebut mampu menjadi saksi agar Sulaiman tahu betapa Oki dan suami begitu menyayanginya.

"Senin, 16 November 2020 Pagi itu Bersama suami @oryvitrio Allah percayakan kembali kami untuk ke 4 kalinya dengan memberikan lagi kepada kami malaikat kecil penyejuk mata, penyejuk hati.." tulis Oki. "Pagi itu telah lahir putra ke 4 kami yang bernama Sulaiman Ali Abdullah.. @sulaimanaliabdullah."

"Tentu moment- moment saat melahirkan menjadi moment yang tak akan terlupakan, semoga kelak video ini mampu menjadi saksi agar sulaiman kelak bisa melihat dan menontonnya sendiri, bahwa Umma dan Babanya sangat menyayanginya dan akan selalu ada untuknya," sambung Oki.


Postingan Oki langsung diserbu beragam komentar dari netizen. Mereka turut menyampaikan rasa lega dan syukur karena bayi Sulaiman sudah bisa pulang ke rumah.

"Masya Allah...persalinannya semua terkondisikan dgn baik petugasnya jg perempuan semua...alhamdulillah selamat yah ustadzah oki..." kata akun @devv***. "Alhamdulillah,terharu menyaksikan vidionya,ketiga putriku semua Cesar sehat terus Mba Okky dan baby Sulaeman," sambung akun @sulis***. "Alhamdulillah umma dek sulaiman pulang," tambah akun @ade***.

Oki Setiana Dewi

Instagram

Sebelumnya Oki sempat mengungkap rasa sedih karena tak bisa langsung menggendong buah hatinya. Bayi Sulaiman saat itu memang harus segera dibawa ke ruang NICU karena mengalami gangguan pernapasan.

Oki pun tak bisa menahan air matanya saat dipisahkan dari bayinya yang harus segera mendapatkan penanganan tim medis. Ia juga diberi informasi bahwa tak bisa melakukan Inisiasi Menyusui Dini (IMD) pada Sulaiman.

Tak dapat dipungkiri, Oki mengaku selalu berdebar setiap kali akan mendengarkan hasil pemeriksaan bayi Sulaiman. Bahkan hampir setiap hari Oki menangis memikirkan kondisi sang buah hati. Beruntung, ada sang suami, Ory Vitrio Abdullah yang selalu setia menemani Oki dan menenangkannya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts