Komentar Angela Lee Soal Penggunaan Galon Sekali Pakai 'Ditolak' Netter, Kenapa?
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee ikut menanggapi soal maraknya penggunaan galon sekali pakai yang menuai pro kontra di masyarakat. Sayangnya, pendapat Angela Lee ini tak sejalan dengan para netter.

WowKeren - Indonesia merupakan negara pemroduksi sampah terbanyak nomor dua di dunia setelah Tiongkok. Pemerintah sampai saat ini pun masih berusaha untuk melakukan segala upaya untuk menangani hal tersebut.

Namun baru-baru ini, masyarakat dihebohkan dengan maraknya penggunaan galon sekali pakai. Hal tersebut sontak saja menuai pro kontra dari berbagai kalangan.

Ada pihak-pihak yang setuju dengan adanya galon sekali pakai karena dinilai lebih higienis. Namun pernyataan tersebut langsung ditentang oleh pihak yang kontra. Menurut mereka penggunaan galon sekali pakai akan menumpuk sampah plastik.

Menanggapi hal tersebut, artis cantik Angela Lee pun memberikan komentarnya. Lewat sebuah postingan di Instagram Stories, ia mengaku tak keberatan dengan penggunaan galon sekali pakai. Angela Lee juga merasa jika penggunaan galon sekali pakai lebih higienis.


"Hari gini saingan bisnis, malah bikin rame jagad sosmed. Prihatin lah, jaman pandemi gini, segala galon sekali buang diributin," tulis Angela Lee. "Bagus donk sekali pakai, lebih higienis dan ngasih rejeki ke pemulung #kasianpemulung."

Unggahan Angela Lee ini juga sempat di-repost oleh akun gosip di Instagram. Menyandingkan sebuah artikel terkait pernyataan dari APSI (Asosiasi Pengusaha Sampah Indonesia) dengan postingan Angela, warganet langsung ikut berkomentar.

Banyak yang tak setuju dengan pendapat Angela Lee. Mereka beranggapan jika penggunaan galon sekali pakai justru berdampak lebih besar terhadap lingkungan.

"Tp kalo orang sekampung pake le mineral semua trs sampahnya ditumpuk seminggu aja uda berapa truk tuh. Menurut gw emg lebih bener yg galon reuse sih," kata akun @claris*******. "Diet plastic malah buat plastic," seru @dana*****.

"Ketika negara lain berlomba mengenakan kantong yg ramah lingkungan/bukan sekali pakai, masa ini malah produksi plastik dalam bentuk galon yg klo di terima oleh Masyarakat akan menimbulkan masalah baru," seru @teguh*****. "Ya emang ga eco friendly bgt si," tukas @makka**********.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts