Keluarga Raffi Ahmad Disebut Tak Setuju Angkat Dimas Jadi Adik, Begini Faktanya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memberi jawaban tegas terkait isu keluarganya yang tak setuju jika Dimas diangkat jadi adik. Sikap asli Nagita ke Dimas pun dibongkar oleh Uya Kuya dan Iis Dahlia.

WowKeren - Kehadiran Dimas Ramadhan di tengah-tengah keluarga Raffi Ahmad tentu sempat membuat publik terkejut. Terlebih, Raffi pernah mengatakan jika Dimas sudah ia anggap seperti adik sendiri. Sontak banyak isu-isu yang bermunculan.

Salah satunya adalah soal ketidaksetujuan keluarga Raffi Ahmad terhadap keputusannya yang mengangkat Dimas sebagai adik. Menanggapi hal tersebut, suami Nagita Slavina ini lantas memberikan jawaban tegasnya.

"Sebenarnya keluarga Raffi nggak setuju angkat Dimas jadi adik? Julid atau valid?" tanya Uya Kuya dalam sebuah acara. "Julid itu," tegas Raffi Ahmad. "Gigi sayang banget kok sama Dimas," celetuk Iis Dahlia.

Raffi lantas menjelaskan alasannya mengangtak Dimas Ramadhan sebagai adik. Ayah Rafathar Malik Ahmad ini melihat banyak kecocokan pada dirinya dan Dimas.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika semua orang yang bekerja dengannya sudah dianggap seperti keluarga. "Bukan cuma Dimas, kayak orang yang kerja sama gue aja di RANS itu sudah seperti keluarga," imbuh Raffi Ahmad.


Uya Kuya dan Iis Dahlia pun melihat jika keluarga Raffi memang sudah menganggap Dimas seperti keluarga dan juga dilimpahi kasih sayang. Terutama Nagita yang terlihat memberikan perhatian lebih kepada Dimas.

"Ya Gigi aja kelihatan sayangnya sama Dimas," papar Uya Kuya. "Sayang banget. Gigi lebih sayang Dimas daripada elu deh, Aa," canda Iis Dahlia.

Selain itu, Raffi Ahmad juga membantah penghasilan Dimas Ramadhan mencapai ratusan juta per minggu. Hal itu diakuinya semata-mata hanya rencana Billy Syahputra.

"Itu kan konten lu doang. Katanya lu bilang biar pemirsa lu naik," ujar Raffi Ahmad membongkar akal-akalan Billy Syahputra. "A ', ini nggak ada Amanda Manopo nih, tolongin dong," lanjut Raffi Ahmad menirukan perkataan Billy Syahputra padanya.

Tak hanya akal-akalan belaka atau kabar benar, Raffi Ahmad memilih untuk tidak menjawab pertanyaan berapa tahap Dimas Ahmad sebenarnya. Namun dalam kondisi tersebut, kondisi Dimas kini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

"Ya sebenernya nggak usah tau tahap Dimas berapa. Tunggu aja nanti tepat dia udah bisa beli mobil, rumah," pungkas Raffi Ahmad.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts