Hotman Paris Klaim Sedikit Lebih Ganteng dari Michael Jackson, Foto 'Bukti' Kuat Ini Bikin Heboh
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris memperlihatkan foto masa mudanya dalam postingan Instagram. Diabadikan pada tahun 1975, potret muda Hotman berikut ini langsung ramai dikomentari warganet.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea memamerkan foto masa lalunya dalam postingan Instagram pada Rabu (2/12). Dalam foto, pengacara kondang ini terlihat memililki rambut kribo serta mengenakan atasan bermotif polkadot.

Pria Batak berusia 61 tahun ini kemudian mengklaim tatapannya dalam foto tersebut adalah untuk menerawang masa depan. Menariknya, Hotman mengklaim bahwa dirinya kala itu sedikit lebih tampan dari penyanyi legendaris Michael Jackson.

"Tatapan menerawang masa depan! Aku mau jadi Apa?" tulis Hotman. "Gantengan dikit dari Michael Jackson muda!!"


Suami dari Agustianne Marbun ini kemudian membeberkan bahwa foto tersebut diabadikan pada tahun 1970an di Toba, Sumatera Utara. "Salam dari Hotman Paris muda di thn 75! Lokasi depan kamar tidur Hotman di Kec Lagiboti Toba," sambungnya.

Postingan Hotman langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Ada netizen yang memuji Hotman sudah bergaya necis sejak masa muda. Sementara itu ada juga yang kagum dengan gaya kece rambut Hotman.

Hotman Paris

Instagram

"Dulu dan sekarang sungguh berbeda ya om," kata akun @cnt***. "Mirip Babe Cabita ya," sambung akun @michael***. "Keren kali abangku ini," tambah akun @bun***. "Emang bergaya necis sedari muda sudah menjadi jalan ninja nya.." seru akun @wahyoe***.

"Rambutnya yaaaa cool deh salam santun bang," komentar akun @irma***. "Waktu itu namanya bukan hotman paris tp hotman kribo," imbuh akun @otdr***. "Nggk nyangka jd org hebat bg.." sahut akun @manha***. "Waktu kecilnya kalem ya," seru akun @wayan***. "Kereen wlo jadul mirip dg jacko bener banget, sehat selalu pak hotman," kata akun @yatik***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait