Zaskia Adya Mecca Tulis Terima Kasih Spesial Untuk Hanung Bramantyo, Singgung Pekerjaan Selebgram
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membahas soal pekerjaannya sebagai selebgram yang tak lepas dari konten di media sosial. Hal tersebut tentu saja berpengaruh pada kehidupan pribadinya.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca memberi ucapan terima kasih spesial untuk sang suami tercinta, Hanung Bramantyo. Ia berterima kasih pada Hanung karena sudah memahami pekerjaannya sebagai selebgram yang tak bisa lepas dari konten.

"Dear @hanungbramantyo , terima kasih sudah memahami dan menerima pekerjaan plus hobby istrinya sebagai selebgram," tulis Zaskia di postingan Instagram pada Kamis (3/12).

Kakak dari Haykal Kamil ini kemudian menyinggung soal pekerjaannya sebagai selebgram yang artinya membiarkan kehidupan pribadi terekspos ke publik. Hanung yang tak masalah dengan hal tersebut, membuat Zaskia begitu bersyukur.

"Ga semua orang mau dan nyaman segala sesuatu terekspose, tapi pilihan pekerjaan ku ketika ditahun 2001 sudah pasti mengorbankan privacy kehidupan sehari2... " sambung Zaskia. "Ku enjoy aja selagi bisa berbagi cerita juga info yang bermanfaat untuk orang banyak..."


Walau begitu, ibu 5 anak ini tak memungkiri terkadang begitu "konten minded" sehingga semua momen harus diabadikan dengan sesempurna mungkin. "Bersyukur dapet pasangan yang bisa menerima itu dan memahaminya.. walau kadang ada moment bagus aku bisa2nya bilang 'pleasee ulanginn dengan mood yang sama, tadi belum kerekam' " lanjut Zaskia.

Meski demikian, Zaskia tetap mengetahui betul mana konten yang perlu diunggah di media sosial dan hanya untuk koleksi pribadi. Perempuan berusia 33 tahun ini juga berharap konten yang dibagikannya di media sosial dapat bermanfaat bagi orang lain.

"Tetap ku pilah sih mana aja yang bisa ku up untuk public dan mana untuk kami sendiri," ujar Zaskia. "Pastinya apa yang naik untuk public sudah ku fikirkan supaya bisa bermanfaat untuk yang menyaksikan.."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts