Didi Riyadi Ungkap Perasaannya Usai Ayu Ting Ting Dikabarkan Mau Nikah
Instagram/didiriyadi_official
Selebriti

Didi Riyadi angkat berbicara mengenai hubungan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman. Ia turut mengungkapkan perasaannya usai mendengar kabar Ayu akan segera menikah.

WowKeren - Didi Riyadi memang sempat mengutarakan ketertarikannya dengan Ayu Ting Ting. Pengakuannya itu kehidupan pribadinya selalu dikaitkan dengan Ayu hingga sekarang.

Namun, hubungan Ayu dan Didi sendiri memang belum dikonfirmasi langsung oleh keduanya dan merenggang dengan sendirinya. Kendati demikian, hal itu tidak membuat pemberitaan seputar Didi dan Ayu ikut menghilang.

Baru-baru ini, nama Didi kerap diseret oleh media seputar hubungan Ayu dengan Adit Jayusman. Terlebih, kisah cinta Ayu dan Adit rupanya mulai menuju ke tahap yang lebih serius seperti pernikahan.

Menanggapi kabar Ayu akan menikah dengan Adit, Didi hanya mendoakan yang terbaik. Ia lantas mengungkapkan isi hatinya yang meyakini jika Ayu dan Adit memang seolah ditakdirkan untuk bersatu.


”Mungkin yang bisa gue bilang adalah disegerakan kalau ini memang yang terbaik karena ini kan pasti keinginannya Ayu,” ungkap Didi seperti dilansir dari video Rumpi Trans TV, Kamis (3/12). “Harapannya Ayu untuk masa depan.”

Pemain drum grup band Element ini mengaku tidak ingin bersedih hati meskipun ditinggal menikah oleh pujaan hatinya. Ia tetap mendoakan agar pelantun lagu "Sambalado" tersebut mendapatkan jodoh yang terbaik. “Mudah-mudahan disegerakan sih,” doa Didi.

Didi sendiri rupanya tidak memedulikan kegagalan cintanya dengan Ayu Ting Ting. Menurutnya, kegagalan cinta sudah bukan hal baru yang patut disesali terus-terusan.

Oleh sebab itu, Didi enggan memaksakan cinta yang memang tidak ditakdirkan untuknya. “It's okay sih hal-hal seperti itu enggak bisa dipaksain sih,” pungkas actor berusia 39 tahun ini.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting tidak membantah jika sosok Adit Jayusman merupakan pria yang masuk dalam kriteria calon suaminya. Walau begitu, ia menegaskan dirinya dan Adit masih ingin saling mengenal lebih dalam dan enggan melangkah ke arah yang lebih serius.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts