Anjasmara Sebut Rencana Pernikahan Kalina Oktarani Dan Vicky Prasetyo Terlalu Buru-Buru
Instagram/anjasmara
Selebriti

Anjasmara turut menanggapi kabar Kalina dan Vicky Prasetyo yang akan segera melangsungkan pernikahan. Anjas menilai rencana tersebut terlalu terburu-buru.

WowKeren - Jalinan asmara Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin menunjukkan ke jalan yang lebih serius. Pasalnya Kalina sendiri diketahui telah mengurus surat pengantar nikah yang akan diserahkan Kalina ke Kantor Urusan Agama (KUA), Jumat (4/12).

Meski ini akan menjadi pernikahan keempat Kalina, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengaku baru pertama kali mengurus semuanya sendiri. Oleh sebab itu, Kalina sempat kebingungan.

Singkat cerita, kabar Kalina yang mengurus surat untuk pernikahannya tersebut pun menuai beragam tanggapan dari warganet hingga rekan artis. Anjasmara menjadi salah satu dari mereka yang menorehkan tanggapannya di kolom komentar.

Suami Dian Nitami ini menilai Kalina seakan terlalu terburu-buru memutuskan untuk menikah lagi. "Kok buru-buru jeng? " tanya Anjasmara kepada Kalina.


Anjasmara Sebut Rencana Pernikahan Kalina Oktarani Dan Vicky Prasetyo Terkesan Buru-Buru

Instagram

Hingga kemudian Kalina membalas komentar tersebut dengan beralasan mengurus pernikahan sejak dini akan lebih baik untuk melancarkan rencana pernikahannya nanti agar tidak terburu-buru. Selain itu, Kalina juga meminta Anjasmara untuk mendoakan rencana pernikahannya tersebut.

@anjasmara Ngga keburu2 koq mas.. Masih 3bln lg..., ” tulis Kalina di kolom komentar. “Biar ga keburu2 nantinya urusin surat, jd diurus dr skrg.. Doain ya mas.

Sementara itu, komentar Anjasmara tersebut juga mendapatkan tanggapan dari warganet yang lain. Sayangnya banyak dari netter yang meminta Anjasmara untuk menyadarkan Kalina agar tak menikah dengan Vicky.

@anjasmara klo gak buru" ,keburu sadar dan gak jadi nikah ikut doa terbaik aja yg penting klo suatu saat ada pisahnya jgn kayak yg kemaren" sampe saling lapor ke polisi, ” komentar seorang netter. “@kalinaocktaranny kak berfikir sblm mlngkh ngapain buru" kak ntr Nursal kak perhtikhn lh pasangn kak tu teliti dn ditelaah kak sblm ada pnyesln best pada dri kakak okeee, ” sahut netter yang lain. “@anjasmara bantu sadarin dia om, kasihan,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait