On The Lens: Photoshoot Ayu Ting Ting, Asmara Ifan Seventeen Hingga Kasus Perceraian Nita Thalia
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (4/12) Merangkum Beberapa Momen Menarik Dari Para Selebriti Tanah Air Yang Diliput Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Para selebriti Tanah Air memang tak lepas dari berbagai hal menarik seputar kehidupan pribadi mereka. Selama sepekan terakhir, ada berbagai kejadian menarik para selebriti yang berhasil menarik perhatian publik berikut ini.

Ada penyanyi yang baru saja melakukan photoshoot bersama anaknya di tengah pandemi COVID-19. Ada pula serangkaian kisah asmara para selebriti Tanah Air. Mulai dari rencana pernikahan, sampai ada yang baru jadian.


Berikutnya, ada kelanjutan kasus perceraian seorang pedangdut senior. Hingga yang terakhir soal update kehamilan selebriti cantik yang satu ini. Penasaran kan?

Semua berita menarik para artis tersebut dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (4/12). Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja intip berita selengkapnya berikut ini, yuk!

(wk/lara)

1. Ayu Ting Ting Jalani Pemotretan Bareng Sang Putri, Bilqis


Ayu Ting Ting Jalani Pemotretan Bareng Sang Putri, Bilqis
WowKeren/Fernando

Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini melakukan sesi photoshoot bareng putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Saat ditemui WowKeren pada Senin (30/11) lalu, Ayu juga sempat memberi tanggapannya soal hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

2. Ifan Seventeen Cerita Soal Kekasih Barunya


Ifan Seventeen Cerita Soal Kekasih Barunya
WowKeren/Fernando

Pada Senin (30/11), Ifan Seventeen akhirnya buka suara soal hubungan dengan kekasih barunya, Citra Monica. Ifan mengaku bahwa kehadiran Citra di hidupnya kini seolah menjadi obat kesakitannya setelah kepergian sang istri.

3. Pasha Ungu Tanggapi Hubungan Kiesha Alvaro Dan Saskia Chadwick


Pasha Ungu Tanggapi Hubungan Kiesha Alvaro Dan Saskia Chadwick
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren pada Senin (30/11), Pasha Ungu membongkar hubungan asmara putranya, Kiesha Alvaro dengan gadis cantik lawan mainnya di sinetron. Tak melarang putranya menjalin hubungan asmara, Pasha hanya berpesan satu hal ini.

4. Rencana Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani


Rencana Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
WowKeren/Fernando

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani membongkar rencana pernikahannya yang akan dilangsungkan di awal tahun 2021. Masih terjerat kasus hukum, Vicky berharap masalahnya bisa terselesaikan sebelum acara pernikahan tersebut.

5. Orang Ketiga Jadi Salah Satu Alasan Nita Thalia Gugat Cerai Suami


Orang Ketiga Jadi Salah Satu Alasan Nita Thalia Gugat Cerai Suami
WowKeren/Fernando

Nita Thalia tak menafikan salah satu alasannya menggugat cerai suami adalah karena adanya orang ketiga. Ia juga mengkau di tengah proses perceraiannya sempat mendapat ancaman yang menyangkut soal orangtuanya.

6. Anisa Rahma dan Suami Bicara Update Program Kehamilan


Anisa Rahma dan Suami Bicara Update Program Kehamilan
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren pada Kamis (3/12), Anisa Rahma berbicara soal update program kehamilannya. Sudah setahun menikah, Anisa dan sang suami kini hanya menunggu waktu yang terbaik sampai Tuhan memberinya momongan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait