'Tante' Sandra Dewi Disorot Media Asing Sebagai Nenek Tercantik se-Indonesia, Wajahnya ABG Banget
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Kecantikan Puspa Dewi kembali menarik perhatian hingga dibahas oleh sejumlah media asing di wilayah Asia. Ia dianggap sebagai nenek tercantik se-Indonesia dan dipuji soal penampilan yang awet muda.

WowKeren - 2017 silam, sosok cantik Puspa Dewi sempat jadi sorotan publik. Di usianya yang sudah 50an lebih, Puspa memiliki paras dan fisik bak wanita muda.

Tak disangka-sangka Puspa juga dikira sebagai tante dari artis cantik Sandra Dewi. Dugaan itu muncul karena Sandra menyebut Puspa sebagai tantenya.

Kini setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Puspa kembali jadi sorotan. Lewat Instagram, Puspa membagikan cuplikan berita seputar dirinya. Siapa sangka, Puspa jadi sorotan sebagai "nenek tercantik" dari Indonesia.

"Terimakasih teman2 semua dimanapun berada, yg telah mendukung saya❤ Bbrp hari ini bertubi tubi byk media dr luar (bbrp negara a.l Malaysia, Singapore, China, Hongkong) jg di Indonesia, yg memberitakan ttg saya hal yg baik & positif. Terimakasih semua atas perhatian & support nya🙏🥰," katanya. "Sebenarnya sy sendiri merasa wanita yg biasa aja. Puspa Dewi (yg sebelumnya dikenal dg sebutan Mama Hadi & skrg sdh naik pangkat jd Oma/GrandMa) selalu bahagia krn selalu apa adanya & selalu mensyukuri semua yg Tuhan berikan. Shg selalu berpikir positif, selalu senang & bersemangat dlm melakukan semua kegiatan, bahagia krn memiliki keluarga yg baik & saling menyayangi. Dan menjd lbh bahagia bisa menginfluence hal yg positif & bisa menginspirasi ke lbh byk orang."


Puspa selalu terlihat awet muda lantaran rajin berolahraga dan diet sehat. Meski telah memiliki cucu, wanita berusia 53 tahun ini tetap enerjik dan selalu berbagi pesan positif di sosial media.

"Aku anaknya umur 26 sama 23 namanya Dennis Hadi dan Danniel Hadi. Aku udah punya cucu. Cucu tuh ku satu umur 9 bulan, cucunya laki-laki," kata Puspa. "Pola sehat dari muda aku suka olahraga. Suka aerobic, workout. Sekarang lagi pandemi nge-gym biasanya di luar. Tapi sekarang paling berjemur sambil jogging aja keliling komplek."

Sebelumnya, Puspa juga sempat mengklarifikasi anggapan dirinya berniat pansos pada Sandra. Ia menegaskan kalau Sandra bukan keponakan kandung. Kebetulan, Puspa dan keluarga Sandra saling mengenal dan sudah seperti saudara.

"Jadi kalau ada yang tanya apakah tante memiliki hubungan darah sama Sandra Dewi, tante jawab enggak. Tapi memang keluarga tante dengan keluarga Sandra Dewi itu deket dari kecil, dari anak-anak masih kecil," kata Puspa. "Coba diingat kembali yang upload foto sama tante siapa. Sandra Dewi yang upload, dia memang anak baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts