Pernah Jalin Hubungan Dengan Meriam Bellina, Hotman Paris Ungkap Alasan Berpisah
Selebriti

Hotman Paris Hutapea kembali mengenang kisah hubungan asmara yang pernah ia jalin bersama Meriam Bellina. Hotman juga mengungkap alasan memutuskan untuk berpisah.

WowKeren - Kisah cinta Hotman Paris Hutapea dengan Meriam Bellina sempat menjadi sorotan publik Tanah Air. Meski sudah lama kandas, Hotman Paris dan Meriam Belina diketahui bernah enam tahun lamanya menjalin hubungan.

Diketahui usah sejak tahun 2012 lalu keduanya berpisah. Meski begitu, Hotman Paris sepertinya tetap memuja apapun yang ada pada Meriam Bellina. Bahkan Hotman Paris sendiri mengatakan Meriam Bellina adalah cinta terbesarnya dalam hidup.

"Tapi yang benar-benar serius ya itu tadi sama artis tercantik sampai enam tahun (Meriam Bellina). Makanya saya bilang that's the greatest love in my life," tutur Hotman Paris dilansir dari Detik.com pada Sabtu (5/12).


Tidak berjodoh menjadi alasan Hotman untuk akhirnya mundur dan menyerah dengan hubungannya bersama Meriam Bellina. Keduanya pun memutuskan untuk bahagia di jalan masing-masing.

"Ada saatnya di mana kau bisa nilai ada hal yang tidak mungkin ketemu lagi. Di situlah kau harus mengakui. Jangan paksakan karena akan jadi masalah. Ada saatnya di satu momen kamu temukan ternyata dia bukan jodohku untuk dilanjutkan lagi, karena nafsu satu hal, cinta satu hal, tapi kan kehidupan ada kompleks aspek lain, jadi it's better kau bahagia, aku bahagia," tutur Hotman paris.

Hingga saat ini, Hotman Paris pun masih memuja Meriam Bellina. Hotman Paris mengatakan jika artis tercantik di Indonesia adalah Meriam Bellina. Hotman Paris pun pernah mengatakan tidak ada yang bisa menggantikan kecantikan Meriam Bellina.

Meski hubungan cintanya dengan Meriam Bellina menjadi rahasia banyak orang, Hotman Paris kini akhirnya setia dengan sang istri, Agustianne Marbun. "Aku dan notaris anne nyonyaku makan siang! Istri senyum setelah hari ini dapat kunci baru bar besar yg aku beli di seminyak! Suami harus ngerti keinginan istri! Anda jangan ceramah moral mulu tapi istrimu tdk dipenuhin kebutuhannya! Ceramah mulu tapi perbuatan mu tdk sesuai ucapanmu," pungkas Hotman Paris di akun Instagram miliknya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait