Pelapor Video Syur Mirip Gisel Minta Hotman Paris Turut Diperiksa
Selebriti

Pitra Romadoni selaku pelapor kasus penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia meminta pihak kepolisian untuk turut melakukan pemeriksaan terhadap Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Belum lama ini pernyataan mengejutkan datang dari pengacara Hotman Paris Hutapea soal kelanjutan kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia. Pengacara kondang itu mengatakan Gisel sempat berkonsultasi soal kasus ini.

Hingga akhirnya pernyataan Hotman yang mengatakan soal Gisel kehilangan ponselnya pada tiga tahun lalu kini menjadi perbincangan warganet. Terlebih lagi Hotman menyebut bahwa Gisel juga telah menghapus video di dalam ponselnya meski belum diketahui video apa yang dimaksud Hotman tersebut.

Sementara itu, Pitra Romadoni selaku pelapor kasus penyebaran video syur mirip Gisel turut merespon pernyataan Hotman tersebut. Menurutnya, polisi perlu melakukan pemeriksaan kepada Hotman.

Karena pernyataan Hotman itu bisa menjadi petunjuk baru bagi polisi menuntaskan kasus yang dilaporkannya. "Ini kan sudah diungkapkan ke publik jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang," kata Pitra seperti dilansir dari Suara.com saaat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12).


"Jangan membuat suatu kegaduhan di tengah-tengah masyarakat, jangan membuat masyarakat bertanya-tanya," tambah Pitra. Meski begitu, Pitra mengatakan harus tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah.

Kendati begitu, Pitra menilai bahwa pernyataan Hotman tersebut bisa menjadi petunjuk besar untuk pihak kepolisian. "Kita harus menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah pokoknya silahkan menilai sendiri karena ini proses penyidikan kita nggak bisa menuduh orang karena sudah ada pengakuan, itu sudah menjadi suatu petunjuk bagi pihak kepolisian," pungkas Pitra.

Di sisi lain, Hotman juga sempat menerangkan bahwa sejatinya mantan istri Gading Marten itu tidak membantah soal video saat memberikan keterangan di kantor polisi. Sayangnya pada saat itu Hotman tidak menjelaskan dengan gamblang video mana yang dimaksud.

“Setahu saya dia tidak membantah di BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Dia hanya bilang bahwa itu (video) tiga tahun lalu,” ujarnya seperti dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (6/12).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru